Minggu, 19 Februari 2012

Coretan Menyentuh Hati....

  Blog adalah sesuatu yang dapat membuat seseorang dipandang di lingkungannya. Belum tau "Blog" itu apa..?? Hmm, Blog adalah sebuah diary online yang mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang manusia baik yang mengesankan, menyedihkan, ataupun mengharukan. Nah, di sini Stanley Wijaya akan menceritakan tentang perjalanan hidupnya yang mengamati para blogger unik di dunia ini. Mau tau selengkapnya, Check it out yeah...


 Setelah kemenangan seorang anak yang gendut berkacamata di SMAN 1 Magetan, nampaknya blog mulai menjamur di sekolah ini. Banyak tugas yang ujung-ujungnya posting blog, dan lain sebagainya. Saya mulai mencari blog yang unik dan menunjukkan kreatifitasnya. Setelah pencarian 1 abad lebih (Wuehh, lebay) akhirnya saya menemukan seorang blogger yang menunjukkan ciri khasnya. Ini dia fotonya ..


 Namanya Argata Kharisma, kalian bisa melihat blog andalannya disini. Tuhh, bagus kan !! Jangan terkejut yaa !! Unik kan blognya, pastinya orisinil dan anti plagiat. Dia adalah blogger kelas X7 SMAN 1 Magetan yang tergabung dalam komunitas KOBAMATA. Tapi karena kecintaannya dengan organisasi itu, dia tampak misterius sehingga ngga pernah ikut kopdar (wuahhahaa). Ya sudah, jika kalian ingin info lebih lanjutnya, silahkan menuju blognya yaa..
Demikian postingan kali ini, jika ada kalimat yang kurang sopan saya minta maaf.
Jika ada lebihnya itu merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa.
`Arrigatou Gozaimasu`

Tidak ada komentar:

Posting Komentar