Senin, 31 Maret 2014

Semen Tiga Roda, Kualitas TOP Buat Bahan Bangunan, Pasti Kokoh!!

  Hai teman-teman, masih bersama Stanley Wijaya dalam website kesayangannya yaitu www.faktakita.com yang akan selalu menemani kalian di waktu dan kesempatan yang ada. Hola? Bagaimana kabarnya nih, semoga baik-baik saja ya. Nah, dalam kesempatan kali saya  akan share tentang kegiatan pembangunan di rumah tempat tinggal saya nih. Mau tau? So, check this out ya..


  Untuk membangun sebuah proyek, pasti dibutuhkan banyak sekali material bahan bangunan supaya bangunan bisa berdiri kokoh dan bertahan lama. Diantaranya, besi, bambu untuk menopang cor-coran sementara dan pastinya semen. Semen adalah perekat bahan bangunan yang sangat penting dan sangat menjadi perhatian utama. Saat ini, banyak semen yang dijual di pasaran namun sedikit diantaranya yang mempunyai kualitas baik dan bisa membuat bangunan kokoh. Apabila kita membangun suatu proyek tanpa memilih semen yang berkualitas pasti elemen bangunan tidak akan bisa bertahan lama dan runtuh hanya dalam beberapa tahun saja. Contohnya, saat ini banyak semen murah yang diragukan kekokohannya, Bapak A ingin membangun proyeknya dengan pengeluaran kecil, maka dari itu bapak A menggunakan semen A. Tahun berlalu, semen yang dibeli menunjukkan tanda-tanda keropos dan sebagian sudah mulai runtuh.

  Dari contoh di atas, tidak bisa diambil kesimpulan bahwa semen murah pasti tidak kokoh. Bila pemilik proyek dapat memilah dengan baik semen yang harganya terjangkau dan punya kekokohan yang berkualitas, pasti akan menghasilkan proyek bangunan yang bagus dan bertahan lama. Maka dari itu, orang tua saya mempercayakan perekat bangunan ini kepada “Semen Tiga Roda”.

  Dahulu perekat bangunan hanya digunakan untuk merekatkan batu bata, batu, batako, atau bahan bangunan lainnya. Namun di era modern ini, perekat atau yang biasa kita sebut semen, mengambil banyak andil pada pembangunan. Semen digunakan sebagai dasar bangunan, tangga, dekorasi bangku taman, dekorasi dinding, dan dekorasi atap geometris yang indah. Seolah semen pada saat ini bisa dijadikan keindahan utama bangunan modern.

  Nah, kebetulan sewaktu saya menemukan lomba blog ini orang tua saya sedang mengadakan pembangunan bagian depan rumah. Bahan bangunan rumah kami menggunakan kualitas unggulan dan pastinya perekat bangunannya menggunakan semen Tiga Roda. Orang tua saya puas menggunakan Semen Tiga Roda karena Semen Tiga Roda diproduksi mengikuti Standar Nasional Indonesia (SNI), Standar Amerika (ASTM) dan Standar Eropa (EN). Jadi kekuatan bangunan yang dihasilkan terlihat sangat kokoh dan kami percaya pasti akan bertahan lama. Semen Tiga Roda ini merupakan semen yang diproduksi oleh PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk loo teman-teman. Pabriknya pun ada dimana-mana, yaitu di Tarjun (Kalimantan Selatan), Palimanan (Cirebon), dan Citeureup (Bogor)

Ini foto ketika pembangunan rumah kami menggunakan dasar dan cor-coran dari Semen Tiga Roda


Para Tukang Bangunan menggunakan campuran Semen Tiga Roda 
dengan material lain untuk merekatkan batu bata




Nah ini dia, susunan batu batanya kokohkan? Semen Tiga Roda gitu :D

  Selain itu, ketika proses pengecoran dan pemberian batas bata, semen cepat sekali padat. Hal itu ditambah lagi dengan cuaca kota Magetan yang sangat dingin dan jarang akan sinar matahari, jadi menambah kepuasan kami dengan semen Tiga Roda ini karena memudahkan pembangunan di situasi apapun.

  Dengan banyaknya pilihan dan harga yang bervariasi, saya berharap semoga semen yang ada di pasaran semakin ditingkatkan kualitasnya supaya pelanggan yang menggunakannya tidak kecewa. Selain itu, saya pribadi juga berharap supaya semen “abal-abal” atau semen “asli tapi palsu” diminimalisir dari peredaran, karena dapat merugikan banyak pihak.

  Dan untuk Semen Tiga Roda, harapan saya ke depannya semoga kualitasnya bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan supaya semen Tiga Roda menjadi pioneer dari semen merk lainnya dan pelanggan mempunyai kesan dan kepuasan tersendiri ketika memilih Semen Tiga Roda sebagai perekat proyek bangunannya. Sehingga nantinya Semen Tiga Roda bisa menjadi prioritas utama dalam memilih salah satu komposisi material bahan bangunan.

  Demikian postingan saya kali ini, bila ada kata yang kurang sopan saya minta maaf dan bila ada lebihnya itu merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa. Terima kasih dan sampai jumpa..

“Semen Tiga Roda, Perekat Bahan Bangunan Rumah 
Masa Kini dan Masa Depan
Kualitas Bisa di Adu, Bangunan Pasti Kokoh”


4 komentar: