Jumat, 25 November 2011

KOBAMATA The First Blogger Community in Magetan

    Hay teman, bersama saya Stanley Wijaya dengan websitenya www.faktakita.com dalam postingan kali ini yang akan membahas komunitas blog yang bernama "KOBAMATA" yang di elu-elukan namanya yaitu KOBAMATA The First Blogger Community in Magetan. Baik, langsung saja kita mulai yaa sobat, and check it out..



    KOBAMATA kepanjangan dari Komunitas Blogger SMASA Magetan ini adalah komunitas internal para siswa SMAN 1 Magetan untuk menjalin silaturahmi serta saling belajar tentang blog dan pastinya selalu share sehingga mendukung bakat dan minat kita untuk menjadi seorang "blogger". Karena rutinnya gathering atau yang biasa disebut "Kopdar", masyarakat sering mengelu-elukan KOBAMATA The First Blogger Community in Magetan.


   Sebutan KOBAMATA The First Blogger Community in Magetan ini menjadikan kami lebih semangat dan termotivasi untuk selalu memposting hal baru atau yang biasa disebut "up to date" serta menjadikan kami sering Kopdar untuk saling share pengalaman. Kopdar tersebut biasa di bina oleh Bapak Sagung Wibowo.


  Bapak Sagung Wibowo (baju merah), rajin untuk mengadakan Kopdar bareng sehingga kami mempunyai waktu untuk berkumpul. Beliau menjadi sosok panutan kami karena beliau mempunyai blog kotamagetan.com yang sangat populer baik di search engine maupun di kalangan komunitas blognya sendiri. Beliau juga yang membuat komunitas ini sehingga menjadi KOBAMATA The First Blogger Community in Magetan.

  KOBAMATA sendiri mempunyai slogan "Write for a Change" yang berarti "Menulis untuk sebuah Perubahan". Komunitas ini berharap supaya kita selalu menulis dan menulis supaya nantinya kita dapat berubah menjadi pribadi yang lebih baik. KOBAMATA The First Blogger Community in Magetan menjadi panutan bagi komunitas blog disekitarnya dalam hal kebersamaan, kerutinan untuk Kopdar, dan pastinya kekompakan untuk mengadakan lomba internal SEO bersama. 

  Demikian postingan kali ini teman, saya berharap supaya KOBAMATA The First Blogger Community in Magetan selalu kompak dan akhirnya sukses. Bila ada kata yang kurang sopan mohon di maafkan, bila ada lebihnya itu adalah anugerah dari yang kuasa. KOBAMATA, Write for a Change !

HAK CIPTA www.faktakita.com

Stanley Wijaya
X2 / 28
Theta Club

2 komentar:

  1. kereen..menulis dan menulis...
    write for a change !
    keep spirit and keep blogging gan

    BalasHapus
  2. oke gan :)
    hehe..
    always keep spirit ^^
    thanks :D

    BalasHapus