Sabtu, 26 November 2011

KOBAMATA, "Write for a Change"

    Hay teman, kembali lagi bersama Stanley Wijaya dengan website unggulannya yaitu www.faktakita.com yang akan setia menemani sobat muda semuanya dalam setiap artikel saya. Nah, kita kan sudah mengenal KOBAMATA The First Blogger Community in Magetan. Postingan kali ini, saya akan membahas tentang para personil dari KOBAMATA itu sendiri. Nah, ayoo kita mulai and Check it out !





1) Sagung Wibowo


 Bapak Sagung Wibowo (Baju Merah), adalah seorang yang mampu menggerakkan komunitas KOBAMATA ini. Karena kepiawaiannya dalam mengelola blognya yaitu kotamagetan.com , Beliau selalu menjadi inspirasi bagi anggota yang lain dan termasuk saya pastinya. Beliau juga sering mengadakan Kopdar sehingga komunitas blog ini sudah cukup terkenal dengan KOBAMATA The First Blogger Community in Magetan. Ya, selalu menjadi sumber inspirasi dan pastinya bisa selalu share dengan beliau yang menjadi kekompakan kami.

2) Alvin Nur Luqman


  Alvin Nur Luqman, sosok yang sangat percaya diri dalam hal blogging. Yang juga membuat KOBAMATA The First Blogger Community in Magetan ini menjadi maju dan pastinya ia selalu aktif dalam mengikuti lomba-lomba SEO. Ia juga sering di panggil "Blogger Kaos", karena sering mengikuti lomba SEO hanya untuk mendapatkan kaosnya saja. Hal itu yang juga membuat saya termotivasi, karena membuat kita lebih siap menghadapi persaingan global dengan mengikuti kontes lomba. Laki-laki yang berperawakan tegap ini aktif mengelola blognya yaitu alvinnurluqman.blogspot.com

3) Rian Rezky Yanotama


   Rian Rezky Yanotama atau yang biasa di panggil Ramon ini adalah salah satu blogger senior di SMAN 1 Magetan ini dan pastinya menjadikan KOBAMATA The First Blogger Community in Magetan. Kekompakan dan keaktifannya menjadikan semangat bagi blogger yang baru memulai karirnya di dunia maya ini. Ia selalu menjadi panutan karena usahanya yang gigih dan tekatnya yang pantang menyerah. andriblogs.blogspot.com adalah blog milik lelaki yang tak mudah putus asa ini. Good luck ya boy !

4) Arda Yoga & Arda Yogi


  Arda Yoga adalah seorang yang mudah bergaul dan mampu menerima keadaan. Ia juga selalu mencoba hal-hal yang baru bersama kembarannya "Arda Yogi" yang menurut saya bisa dipanggil "Duo Cyber".


Mereka berdua selalu menjadi sumber inspirasi saya, apalagi mereka selalu membagikan tips meningkatkan page rank serta tips SEO kepada saya. Mereka juga mau meluangkan waktunya untuk mengajarkan saya tentang apa yang disebut dengan "SEO" itu. Sehingga mereka juga menunjang komunitas ini menjadi KOBAMATA The First Blogger Community in Magetan.

Dan banyak anggota KOBAMATA lainnya, diantara lain :
- Shaestu Abida
- Rohmad Nurhuda
- Dewang Rahadian Putra
- Rizki FU
- Nulul Ayufika Noer
- Dinta Ardeli Mandasari
- David Setiawan Wijaya
- Yunita Sumantri
- Dading Udiana
- Riska Kunti Ramadhani
- Nastiti Fatmawati
- Zhulfikar Umar
- Aziz Burhanudin
- Hatifah Putri Nur Hanifah
- Rega Rezkianto
- Shinto Kharuniavi Indiana
- Agustina Purnama
- Fina Farizka
- Fatkhul Lanna
- Stevanus AL
- Agus Riyadi
- Yoga Saputra
- Nur Indra Wahyu Trisnawa
- Fatkhul Tsani Rohana
- Nindya Resha Pramesti
- Mochtar Isnaini
- (dan masih banyak anggota lainnya)

Mereka ini adalah anggota dari KOBAMATA, baik yang masih sekolah di SMAN 1 Magetan maupun yang sudah alumni SMAN 1 Magetan.

Dan kemudian anggota terakhir yang baru saja bergabung dengan KOBAMATA The First Blogger Community in Magetan ini adalah saya sendiri

*) Stanley Wijaya


  Stanley Wijaya, sosok berkacamata ini sudah tertarik dengan blog mulai kelas 8 SMP. Setelah SMA, bergabung dengan KOBAMATA The First Blogger Community in Magetan karena ingin meneruskan minatnya dalam hal blogging. www.faktakita.com adalah salah satu buktinya. Ia merubah domain blogspotnya menjadi domain.com karena kecintaannya kepada dunia maya. Serta ingin bersaing dalam hal kontes blogger.

Demikian postingan kali ini ya sobat. Bila ada kata yang kurang sopan, mohon dimaafkan dan bila ada lebihnya itu adalah anugerah dari yang kuasa. KOBAMATA, "Write for a Change" !!

~Arrigatou Gozaimasu~
Hak Cipta www.faktakita.com

Stanley Wijaya
X2 / 28
Theta Club

10 komentar:

  1. wah, terima kasih kak :)
    blognya kakak juga bagus banget loo ..

    BalasHapus
  2. Selamat bwt KOBAMATA The First Blogger Community in Magetan, ... semoga tetap exis.

    BalasHapus
  3. terus berkaryo http://super-kips.blogspot.com

    BalasHapus
  4. mantaff ya ada komunitas KOBAMATA,moga sukses dan makin jaya ajah
    semangat teruz ngeblog
    saya udah follow,,makaih tlah berkunjung,,,mampirlah balik:)

    BalasHapus
  5. beeeeeh ... ajib ajib... keep moving on kawan :)

    BalasHapus
  6. wah tulisane mantab gaan... lanjuutkan. kep blogging...
    write 4 change !

    BalasHapus
  7. Atma@ oke :) Amin..amin
    selalu semangat kok ^^
    thanks udah kunjung balik juga

    Gayuh@ sipp kawan :)

    Minister@ wkwkw, lanjutkann !!!
    wkwkw

    BalasHapus