Minggu, 28 Juli 2013

Indosat Madiun Berkarya di Bulan Penuh Berkah

   Hai teman-teman, masih bersama kami Fakta Kita yang akan selalu menemani kalian di waktu dan kesempatan yang ada. Bagaimana kabarnya nih? Semoga baik-baik saja ya. Nah dalam postingan kali ini kami akan membahas tentang event yang diadakan oleh Duta IM3 SA Madiun nih. Mau tau? So, check this out yaa..


  Indosat IM3 adalah salah satu provider di Indonesia. Program IM3 terbaru kali ini adalah Bulan Penuh Berkah untuk mengisi bulan Ramadhan. Nah, IYLC mengadakan big event untuk semua duta IM3 di East Java.  Big event ini ditujukan untuk meningkatkan kekompakan dalam 1 SA dan juga melatih ide kreatifitas serta entrepreneurship. Pada 27 Juli 2013 di SMA Negeri 2 Madiun, Duta IM3 SA Madiun menjawab tantangan tersebut.

   Mereka mengadakan event “Ramadhan 1000 Berkah TANPA NARKOBA” dan mereka mempunyai sumber inspirasi dari tema mereka yaitu “No Drug in Ramadhan with Social Network”. Banyak peserta yang berdatangan, mulai dari kalangan muda hingga orang tua sekalipun karena sangat tertarik dengan even yang diadakan. Antuasiasme dari tiap peserta pun juga tak kalah dari kemeriahan even kali ini, terlihat dalam kegiatan Calligraphy Competition karena mereka sangat semangat untuk bersaing dan berkompetisi.



  Pada lomba akustik juga demikian, semangat peserta kian membara dan semakin menunjukkan kompetisi yang bagus. Tiap band ingin menunjukkan penampilan terbaiknya. Dan penampilan mereka mengundang perhatian dari banyak orang, sehingga banyak orang yang berdatangan ke tempat ini.


  Yang paling indah nih teman, ternyata ada juga lomba lampion yang pesertanya adalah komunitas OSIS Kota Madiun. Bentuk lampion mereka bervariasi banget loo, dan mereka juga bisa mencoba dan menyalakan lampion mereka sehingga semakin mewarnai acara ini menjadi lebih indah dan berwarna. Wah, indah buangettt...!!!



  Tidak lupa pula, pada duta IM3 ini juga mempromosikan program terbaru dari Indosat yaitu “Sambut Bulan 1000 Berkah”. Jadi sebagai duta IM3, juga harus memperkenalkan program terbaru IM3 kepada masyarakat agar nantinya masyarakat tertarik dan nyaman menjadi pengguna IM3 ataupun Indosat. Selain itu, juga ada doorprize yang diadakan dengan berhadiahkan beberapa hadiah yang sangat menarik dari sponsornya yaitu Primagama. Wah, seru banget pokoknya !!


   Kami berhasil mewawancarai TCS (Traditional Coffee Shop) Band dari SMAN 1 Magetan yang berhasil memenangkan Juara I Lomba Akustik tersebut. "Alhamdulilah, kami berhasil mendapat juara dalam kompetisi ini. Kami pemula di wilayah Madiun, tapi kami bisa membuktikan kalau kami bisa untuk dipertimbangkan. Terima kasih kepada Allah, dan semua pihak yang mendukung." kata salah satu personil TCS itu.

  Demikian postingan kami kali ini, bila ada kata yang kurang sopan kami minta maaf dan bila ada lebihnya itu merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa. Terima kasih.

“Maju Terus Duta IM3 SA Madiun!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar