Jumat, 13 September 2013

Tren "Becak Cinta" ala Magetan

  Hai teman-teman, masih bersama Stanley Wijaya dalam blognya yaitu www.faktakita.com yang akan selalu menemani kalian di waktu dan kesempatan yang ada. Nah, dalam postingan kali ini saya akan membahas tentang alat transportasi unik dari kota Magetan yang bisa dijadikan wisata. Mau tau? So, check this out yaa..


  Magetan adalah sebuah kabupaten yang memiliki banyak sekali potensi wisata. Di tengah banyaknya wisata pemandangan yang ditawarkan kota Magetan, kota ini juga mempunyai wisata malamnya lo teman-teman. Tunggu-tunggu, ini dia namanya "Becak Cinta". Dinamakan seperti itu karena alat transportasi ini seperti becak karena dikayuh, serta mempunyai hiasan dan lampu yang indah bila dipandang saat malam hari.

  Selain itu, lampu yang dihasilkan dari becak cinta tersebut sangatlah bernuansa romantis, sehingga banyak kawula muda yang menjajal wisata becak cinta ini bersama pasangannya ataupun teman-teman dekatnya. Pastinya becak cinta di kota Magetan ini sangatlah asik, mereka yang menggunakan jasa ini bisa berfoto-foto untuk kenang-kenangan. Selain itu, juga dapat memutari lingkungan alun-alun Magetan yang kian produktif dan semarak.


  Bila perut mulai keroncongan, banyak warung yang buka dengan menawarkan menu khasnya, seperti ronde, tahu, gorengan, teh, dan lain sebagainya. Cocok bagi kalian yang mau menghabiskan waktu luang dengan orang terdekat kalian. So, tunggu apa lagi? Buruan coba becak cinta di Magetan yukk..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar