Kamis, 15 Agustus 2013

Doa Setelah Makan

  Nah, kalau kemarin Doa Sebelum Makan, kali ini saya posting doa sesudah makan lo. Kita sepatutnya bersyukur atas makanan yang enak yang diberikan Tuhan kepada kita. Pastinya tak semua orang dapat menikmatinya lo. Dan pantaslah kita untuk bersyukur, so ini dia doa setelah makan buat referensi kalian. Check this out..


  "Bapa yang maharahim, terima kasih atas rejeki yang baru saja kami nikmati dengan lidah kami. Semoga tanda kemurahanMu ini memberikan kekuatan baru untuk meningkatkan pengabdian kami kepadaMu dan pelayanan kami kepaad sesama. Semoga makanan ini menumbuhkan dalam hati kami kerinduan akan Yesus Kristus, roti hidup yang turun dari surga.

  Kami mohon berkatMu bagi mereka yang tidak makan hari ini karena puasa, sakit, dan miskin. Berkatilah pula semua orang yang mengusaahakan pemerataan pangan bagi umat manusia. Sebentar lagi kami akan pulang ke rumah masing-masing, semoga kami selalu berada dalam perlindunganMu dan jauhkan kami dari segala bahaya dalam perjalanan kami.

  Ya Bapa, utuslah Santo dan Santa pelindung kami, para Malaikat pelindung dan Bunda Maria sendiri, agar Mereka mendampingi kami sepanjang hari ini. Semuanya ini kami panjatkan kepadaMu, dengan perantara Yesus, Tuhan dan Juru selamat kami, kini, sekarang dan selamanya. AMIN."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar