Sabtu, 19 Oktober 2013

Meriahnya Pasar Malam Magetan

 Hai teman-teman, masih bersama Stanley Wijaya dalam website kesayangannya yaitu www.faktakita.com yang akan selalu menemani kalian di waktu dan kesempatan yang ada. Wah, lama gak nulis nih. Pada kangen kan? Oke oke, pada kesempatan kali ini saya akan share tentang hari ini nih, saya pergi ke pasar malam Magetan. So, mau tau kan meriahnya? Check this out yaa..


  Magetan adalah tempat tinggalku. Magetan ini adalah sebuah kota di provinsi Jawa Timur dan saat ini sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-338. Perayaan ini sudah dimulai beberapa hari yang lalu semenjak 12 Oktober 2013 kemarin, dan salah satu acara besarnya yaitu pasar malam yang diadakan di lingkungan Magkujayan, Magetan.

  Wah, seperti tahun-tahun sebelumnya. Pasar Malam Magetan tampak sangat khas dan meriah sekali. Kebetulan saya hari ini pergi kesana bersama teman-teman saya. Asik banget pokoknya..

  Terlihat banyak stan yang menjual berbagai barang unik, seperti : celengan, makanan, kerak telor, perhiasan, asesoris unik, dan masih banyak yang lainnya. Terlihat juga keasikan dari pengunjung lain. Oh ya, tidak hanya remaja saja yang mengunjungi pasar malam ini lo, anak-anak, orang tua dan pejabat daerah juga menyempatkan dirinya untuk mengunjungi event tahunan ini. Berikut hasil jepretan saya bagi teman-teman yang ingin tahu kemeriahan di kota Magetan malam ini :

Ini stan para pedagang di pasar malam Magetan



Situasi pasar malam dan beberapa ekspresi pengunjung :D




Nah, ini foto sama temen-temen waktu berkunjung disana ..


Disana juga ada penampilan wayang orang "Suryo Bumi Mageti" 
untuk menyemarakkan Pasar Malam Magetan




  Demikian postingan saya kali ini, bila ada kata yang kurang sopan saya minta maaf, dan bila ada lebihnya itu merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa. Terima kasih

"Magetan Kumandang,
Yen Kabeh Tumandang"  

2 komentar:

  1. Saya juga kesana, hehe .. Nice pict mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, matursembahnuwun :D
      Magetan makin meriah mas :D

      Hapus