Selasa, 03 Desember 2013

Buat "Read More" di Blog? Mudah kok..

  Hai teman-teman, masih bersama Stanley Wijaya dalam website kesayangannya yaitu www.faktakita.com yang akan selalu menemani kalian di waktu dan kesempatan yang ada. Pada kangen kan? Haha, nah dalam postingan kali ini saya akan share tentang cara-cara untuk menambahkan fasilitas read more pada blog, mau tau? So, check this out ya..


  Read more adalah fasilitas yang ada daam blog untuk menarik minat pembaca agar mengunjungi halaman yang kita buat dengan memberikan dahulu cupikan awal postingan kita. Mungkin teman-teman masih ada yang kesulitan? Dengan senang hati saya membantu :D

1. Oke, yang pertama adalah buat artikel itu sendiri
 Tanpa artikel, nggak mungkin dong kita buat read more? Maka dari itu, buat artikel yang di dalamnya ada paragraf-paragraf untuk memudahkan kita membagi read more dan juga memudahkan pembaca agar tidak monoton.

2. Mulai "nge-blok" cuplikan yang ingin diberikan
Caranya gampang kok, seperti mengeblok tulisan di Ms. word


3. Klik ikon "Insert Jump Break"
Setelah diblok, tinggal klik saya, lalu teks akan terpotong di entri. Untuk menerapkannya secara permanen, klik "publikasikan"


Nah, itu tadi adalah cara-cara untuk menambahkan read more ke dalam blog. Bila ada kata yang kurang sopan saya minta maaf, dan bila ada lebihnya itu adalah anugerah dari Yang Maha Kuasa. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar