Rabu, 08 Januari 2014

Cari Tempat Karaoke? Yuk ke Hello fktv aja..

  Hai teman-teman, jumpa lagi bersama Stanley Wijaya dalam websitenya yaitu www.faktakita.com di tahun 2014 ini yang akan selalu menemani kalian di waktu dan kesempatan yang ada. Hola? Bagaimana kabarnya? Semoga baik-baik saja ya. Nah, dalam postingan kali ini saya akan membahas tentang tempat karaoke yang asik, nyaman, dan pastinya ramah di kantong teman-teman. Mau tau dong? So, check this out yaa.



  Hiburan adalah sarana yang penting dilakukan untuk menghilangkan kepenatan. Banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mencari hiburan tersebut, antara lain : travelling, menikmati pemandangan sekitar, bermain games, dan sebagainya. Namun semua itu pasti sudah mainstream, mengapa? Pilihan tersebut sudah banyak dipilih oleh banyak masyarakat Indonesia sehingga tempat wisata yang seharusnya bisa kita nikmati, malah disana kita berdesak-desakan dengan orang banyak.

  Nah, dari semua hiburan yang saya sebutkan tadi, ada salah satu yang bisa saya rekomendasikan lagi sebagai hiburan masa kini. Apa sih? Berkaraoke , jawabannya. Karaoke menjadi salah satu alternatif bahkan bisa menjadi salah satu hiburan yang dipilih di masa yang akan datang. Memang banyak gambaran di masyarakat tentang tempat karaoke yang identik dengan hiburan malam, dengan minuman keras, asap rokok, wanita penghibur, maupun wanita untuk memandu. Namun, semua gambaran ini pasti sirna bila teman-teman menaruh pilihannya pada tempat karaoke Hello fktv.

Hello fktv? Palingan juga kaya tempat karaoke yang lainnya, iyakan?
TIDAK

  Hello fktv adalah tempat karaoke keluarga, jadi terhindar dari predikat tempat karaoke abal-abal yang bisa digunakan sebagai ajang negatif. Hello fktv serius untuk fokus pada pencapaian positifnya di bidang karaoke. Di tempat karaoke ini tidak ada ladies escort/pemandu bahkan tidak boleh membawa dari luar juga. Selain itu, minuman keras juga tidak ada di tempat ini, jadi teman-teman bisa mengajak siapapun ke tempat karaoke ini tanpa ada rasa khawatir.

  Nah, Hello fktv ini berada di Jogjakarta tepatnya di lobby level hotel Merapi Merbabu di jalan Saturan Raya. Cabang pertamanya berada di kota Jogja dan nantinya akan perlahan-lahan mempunyai cabang di berbagai daerah di Pulau Jawa ini.

  tempat karaoke ini cocok untuk semua usia karena tempat ini bebas dari pemicu tindakan negatif, seperti miras, wanita pemandu yang abal-abal, dan sebagainya . Jadi, mulai bayi sampai nenek-kakek pun bisa untuk ke tempat ini.

  Keunggulan lain yang teman-teman rasakan nantinya adalah ukuran ruangan dengan harga yang terjangkau, bahkan juga ada ruangan (room) yang lebih besar dengan harga yang relatif sama. Bahkan keunggulan itu sudah bisa terasa dari ruangan kecil / small room. Di tempat karaoke biasanya, room small hanya bisa menampung 2-4 orang saja, berbeda dengan Hello fktv yang bisa menampung 6 orang.


Small Room

Medium Room

 VVIP Room

 Berbagai makanan dan minuman juga tersedia di Hello fktv loo..


“Kami yakin konsep karaoke keluarga yang dikerjakan dengan sungguh-sungguh juga memiliki segmen pasar yang luas sekali, dan kami putuskan untuk bermain disitu” 
Sherly C (Manager Operasional)

  Bukan hanya omongan atau kata-kata belaka, Hello fktv pun membuktikannya. Tempat ini mempunyai desain interior yang sangat mewah dan kualitas service hotel bintang lima. Konsep pelayanannya pun sangat fun, asik, dan menyenangkan. Jadi pelanggan benar-benar dibuat nyaman dan betah untuk menikmati pelayanan karaoke di Hello fktv.

  Diskon yang ditawarkan juga tak kalah menarik, teman-teman bisa mendapat diskon 50% untuk hari Senin sampai Sabtu, tepatnya pada pukul 11.00-18.00. Jangan takut Hello fktv tutup duluan di hari biasa, karena tempat karaoke ini buka sampai jam 2 malam. Jadi kalian bisa kapanpun kesini dan di jam malam pun masih tetap buka.

  Paket Promo juga ada untuk membuat kantong pelanggannya nyaman. Biasanya Hello fktv selalu mengupdate paket-paket terbaru untuk menyambut hari-hari ataupun even khusus, seperti : hari libur, tahun baru, ataupun weekend.  

  Bila ingin lebih murah dan banyak bonus lagi, teman-teman bisa memilih bergabung sebagai member Hello fktv. Bagaimana sih caranya?

CARA MENDAPATKAN MEMBER HELLO :
A. Cara A
1. Silahkan berfoto di Hello f-ktv, dengan latar belakang logo Hello, kemudian upload di twitter dan mention @hellofktvjogja, dan
2. Mention 50 temen di twitter untuk follow @hellofktvjogja. 3. Sertakan 1 bill dengan nama kamu, minimal 1 jam di room apapun serta 2 item makanan/minuman apapun (nama di bill harus sesuai dengan nama di kartu member dan fotocopy KTP)
Minta form Database member di Reception, isi, tunjukkan point 1, 2 diatas, lalu sertakan point 3 dan 1 lembar fotocopy KTP.
B. Cara B
1. Sertakan 1 bill, room ataupun Food and Beverage senilai Rp.200.000 dengan nama kamu (nama di bill harus sesuai dengan nama di kartu member dan fotocopy KTP)
Minta form Database member di Reception, isi, lalu sertakan point 1 dan 1 lembar fotocopy KTP.
BENEFIT MEMBER CARD HELLO:
•    Discount Food and Beverage (excl mini bar, cigarette) 10%.
•    1 buah voucher free 1 jam, untuk karaoke 2 jam awal. 
•    1 buah stiker untuk di tempel di mobil. 
•    1 buah voucher free 2 jam room besar saat ulang tahun plus kue ulang tahun.

  Selain lewat membership, Hello fktv juga memberikan merchandise yang menarik loo. Jadi customer selain mendapatkan pelayanan yang kondusif juga mendapat merchandise keren ini untuk pembelian sejumlah tertentu :
·         Pembelanjaan room dan FB minimal 200.000 sampai 300.000 dapetin MUG
·         Pembelanjaan room dan FB minimal 300.000 sampai 500.000 dapetin U Pillow Head Rest
·         Pembelanjaan room dan FB minimal 500.000 dapetin Golf Umbrella
·     Dapetin juga rubber key chain hanya dengan berfoto di hello fktv, kemudian upload di twitter dan mention ke @hellofktvjogja
·        atau kalau mau stiker cutting hello, mudah banget, bawa mobil kamu ke hello dan minta stikernya buat ditempel langsung
·         atau mau balon imut? minta aja langsung ke reception, pasti dikasih, jika masih ada 




ROOM RATE HELLO FAMILY KTV JOGJA


ROOM

Capacity (Max Person)

Senin-Kamis

Jumat-Sabtu-Malam Libur

Minggu-Hari Libur

11.00-18.00

18.00-02.00

11.00-18.00

18.00-02.00

11.00-02.00

Small
6
25,000
50,000
30,000
60,000
50,000
Small Plus
7
27,500
55,000
32,500
65,000
55,000
Medium
8
32,500
65,000
37,500
75,000
75,000
Medium Plus
9
35,000
70,000
40,000
80,000
80,000
Large*
10 s/d 12
55,000
110,000
60,000
120,000
110,000
Deluxe*
12 s/d 14
60,000
120,000
65,000
130,000
120,000
VIP*
18 s/d 20
85,000
170,000
95,000
190,000
170,000
VVIP*
35
125,000
250,000
135,000
270,000
250,000
  
*kamar mandi dalam

  Dan sebentar lagi, Hello fktv akan segera membuka cabangnya di Kota Semarang. tempat Taraoke ini mempunyai tujuan dan motivasi untuk menjadi 3 besar karaoke keluarga terbaik di Indonesia dalam 5 tahun ke depan.

  Pelayanan juga salah satu aspek yang diutamakan, hal tersebut dibuktikan dengan slogan “SERVE WITH HEART”. Yap, melayani dengan hati. Apa saja sih yang termasuk pelayanan yang akan diberikan kepada pelanggan ataupun customer?


  • PASTIKAN bahwa tamu disambut hangat saat masuk ke area outlet
  • PASTIKAN bahwa tamu selalu MERASA DIHARGAI, DIHORMATI dan TIDAK DIREMEHKAN.
  • PASTIKAN bahwa tamu SELALU DIBANTU untuk mendapatkan TEMPAT yang SESUAI dengan keinginannya.
  • PASTIKAN tamu memesan minuman/makanan yang SESUAI keinginannya.
  • PASTIKAN tamu mendapatkan SEGERA pesanannya dengan CEPAT dan TEPAT dan RASA YANG SESUAI.
  • PASTIKAN bahwa kondisi di areal tamu selalu BERSIH.
  • PASTIKAN bahwa tamu selalu MERASA AMAN dan NYAMAN.
  • PASTIKAN apakah tamu tersebut BERHAK atas BENEFIT tertentu atau tidak.
  • PASTIKAN tamu MENGETAHUI tentang RINCIAN jumlah yang dia bayarkan dan telah menerima kembali bill dan uang kembalian/credit cardnya dengan CEPAT dan TEPAT.
  • PASTIKAN bahwa tamu selalu mendapatkan INFORMASI tentang EVENT atau PROGRAM outlet.
  • PASTIKAN mengucapkan TERIMA KASIH saat melihat tamu PULANG.
  • PASTIKAN bahwa tamu pulang dengan PUAS dan TIDAK ADA COMPLAIN.
  • PASTIKAN bahwa “THE GUEST COME BACK WITH FRIENDS”.
Selain itu ada juga yang disebut REGULA
Adalah aturan, sikap, sifat, keutamaan, ciri, karakter, kualifikasi yang harus dimiliki oleh semua staff Hello FKTV dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan
yaitu:
CEPAT
COOL
HARUM
HONEST
SERVICE
SMART
SMILE
SOLUTIF

  Jadi gak usah ragu lagi. Ayo buruan ke Hello FKTV, dijamin pelayanan memuaskan dan karaoke teman-teman semakin mengasyikkan. Ajak semua relasi, kerabat kerja, orang tua, keluarga besar kalian kesini. Dijamin gak akan menyesal kok.

  Nah, Hello fktv juga tak mengekang pendapat pelanggannya. Ada salah satu cara untuk memposting testimony tentang pelayanan di tempat karaoke ini, salah satunya lewat websitenya. Sehingga dengan pendapat pelanggannya, Hello fktv bisa semakin baik dan menjadi tempat karaoke pilihan keluarga Indonesia. Untuk memberikan testimoni, teman-teman bisa klik disini


  Bila teman-teman ingin melihat bagaimana Hello fktv itu, bisa lihat video yang satu ini nih..



  Demikian postingan saya kali ini, bila ada kata yang kurang sopan saya minta maaf dan bila ada lebihnya itu merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa. Terima kasih.

“Hello FKTV, Now You Can Sing”

1 komentar: