Selasa, 23 Juni 2015

Pasanganmu Jarang SMS? Coba Kasih Jurus dari HargaHot Yuk..

  Hai teman-teman, bagaimana kabarnya nih? Semoga baik-baik saja ya. Nah, dalam kesempatan kali ini aku bakalan kasih tips dan trik nih buat kalian yang punya masalah terhadap pasangan. Pasanganmu punya handphone tapi jarang SMS? atau telpon? Kalian bisa pakai jurus ampuh dari HargaHot.com nih. Mau tau kan apa jurusnya? So, check this out yaa..


  Hubungan, siapa yang gak mau nih hubungannya rukun dan nyaman. Dalam menjalin hubungan pastilah harus ada komunikasi di dalamnya. Untuk melancarkan hubungan komunikasi harus ada waktu yang diberikan dari masing-masing pasangan. Berbagai carapun dilakukan untuk membuat hubungannya nyaman dan berlangsung selama-lamanya. Salah satunya dengan menggunakan teknologi handphone yang sudah dipakai berpuluh-puluh tahun yang lalu. Dengan handphone, kita bisa berhubungan dengan pasangan dan keluarga yang kita sayang dimanapun dan kapanpun kita butuhkan dan pastinya akan mengurangi rasa rindu kita terhadap seseorang itu.

  Namun, dalam kecanggihan handphone pasti ada kekurangannya. Kekurangan itu berupa data baterai dari handphone yang terbatas. Seringkali ketika kita ada di posisi batere yang penuh dan menghubungi pasangan kita namun pasangan kita tidak membalas pesan tersebut.

  Setelah dicari alasannya, ternyata di doi ada masalah di baterenya yang mudah habis dan tidak tahan lama. Nah, untuk mengatasi masalah si doi, JURUS AMPUHNYA ADALAH...*Taraaa* beliin si doi powerbank dong. Dengan powerbank, data batere dari handphone si doi bisa tahan lama. Jadi ketika batere si doi habis, bisa segera di charge dengan powerbank. Kamu bisa hubungi si doi dimanapun dan kapanpun tanpa takut lagi batere habis. Komunikasi bisa lancar, hubunganpun bisa langgeng lo.

"Oke, gue beli powerbank buat si doi bro. Tapi beli dimana ya yang awet dan berkualitas? Mau pergi tapi jauh. Beli online yang terpercaya dimana ya?"


  Oleh karena itu, kamu perlu cek jurus dari HargaHot yang paling ampuh. Beliin di doi nih barang dari HargaHot.com . Kenapa harus beli di HargaHot sih? Yap, barang dari HargaHot sangat bagus dan berkualitas lo kawan-kawan. Dengan kualitas dan harga yang sebanding, dijamin si doi ga bakalan kabur kemana-mana. Hubungan kalian bisa terus berjalan tanpa takut kamu ngasih barang yang abal-abal karena HargaHot selalu memberikan barang yang asli dan terpercaya lo gan. Di HargaHot juga sering ngadain promo sale besar-besaran dan juga ada kupon gratis yang memberikan potongan harga. Tuh, kurang apa coba? Udah online, terpercaya, murah, ada potongan harga, dan kualitas pasti terjamin. Tunggu apa lagi gan? Dengan taglinenya yaitu "Barang HOT, Harga HOT", pasti situs online ini bakal memanjakan pembelinya.

"Wah menarik sekali bro. Tapi beli merk apa ya? Ada Usul?"

  Nah, untuk masalah merk. Agan bisa beli yang rasanya agan cocok dengan spec nya. Jadi bisa memilih sesuai yang dibutuhkan. Di HargaHot sangat terbuka untuk masalah spec lo gan. Jadi dijamin spec dan kualitas pasti diutamakan. Terbukti dengan fitur detil produk yang memberikan fitur dan detil mengenai powerbank yang kamu pilih. Saran saja sih, kalau saya lebih suka memilih merk samsung. Karena biasanya powerbank samsung lebih tahan lama dan spec nya sangat sesuai dengan saya. Apalagi kalau beli di HargaHot. Pasti untung banyak tuh karena sudah dapat yang sesuai, diberi diskon pula. Bahkan diskonnya tidak tanggung-tanggung lo. Sebagai contoh nih, ada diskon 47% untuk Samsung Galaxy with Cover dari HargaHot. 47% bro! Diskon besar-besaran dong ya...

Untuk mencari powerbank merk samsung. Buka www.HargaHot.com dan Ketikkan "Powerbank Samsung" ke dalam kotak pencarian. Lalu, akan muncul produk yang dijual oleh HargaHot.


Untuk melihat detil produk, coba untuk mengarahkan cursor kearah gambar, dan akan muncul detil produk sebagai berikut. Klik detil produk

 Nah ini dia, akan muncul spec maupun detil dari Samsung Galaxy Power Battery tadi. Jadi, temen-temen bisa pilih yang sesuai dengan kebutuhan nih ^^

Ini dia gambar produknya, bagus kan? Kualitas juga pasti terjamin dan harga dijamin murah kalau beli di HargaHot loo ^^

Samsung Galacy Power Battery - HargaHot

PowerBank 3200 mAH dan stand!

  Nah, kalau mau tambahan bonus dari HargaHot. Kalian boleh nih ikutan lomba blog dari HargaHot. Dapet diskon voucher 50 ribu lo! Kurang baik apa coba. Udah barang murah, dapet diskon, ditambah voucher pula. Asik kan? Ini dia pariwara dari HargaHot. Check this out gaes!


Bagi kamu yang hobi nulis, Hargahot.com mengadakan kompetisi blog “Gift For Your Love”. Kamu bisa tuangkan kreativitas atau ide-ide mu melalui tulisan. Hasil tulisan mu akan kami tunggu hingga 23 Juni 2015. LIhat pengumuman pemenangnya pada website, Facebook dan Twitter Hargahot.com.
Ayo segera ikutan! Hadiah 1 juta rupiah menanti anda lho!

Tema Penulisan :
"Berikan orang yang kamu sayang hadiah jam tangan, parfume dan power bank dari Hargahot.com"

Syarat & Ketentuan :
  • Mempunyai blog
  • Wajib menjadi member di hargahot.com
  • Wajib Like fanspage Facebook Hargahot & Follow Twitter @HargaHot
  • Peserta harus mengisi formulir pendaftaran dengan lengkap dan benar.
  • Satu alamat blog hanya dapat mengikutsertakan satu
  • Peserta diperbolehkan mengirim lebih dari 1 tulisan, dengan syarat menggunakan alamat blog yang berbeda.
  • Tweet link tulisan blogmu dengan mention @hargahot dan hashtag #HargaHotGiving, sertakan juga ringkasan tulisanmu tersebut (maksimal 100 karakter).
  • Share tulisan blogmu ke akun Facebook pribadi lalu tag Hargahot
  • Pengumuman pemenang akan diberitahukan tanggal 23 Juni 2015 di website, Twitter, dan Facebook Hargahot.
  • Peserta yang melanggar peraturan atau terbukti melakukan kecurangan akan didiskualifikasi oleh penyelenggara.
  • Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.


Kriteria Penulisan Blog :
  • Tulisan harus orisinil, bukan hasil plagiat atau terjemahan.
  • Belum pernah dimuat di manapun dan tidak sedang diikutsertakan dalam kompetisi lain.
  • Tulisan minimal 300 (tiga ratus) kata.
  • Wajib memasukkan foto dan link produk yang menjadi ketentuan.

Contoh :
Parfum Benetton Refreshing Body Mist memberikan aroma yang memikat.
Jika kita klik Parfum Benetton Refreshing Body Mist maka akan tersambung ke https://hargahot.com/new/product/detail/benetton-refreshing-body-mist

  • Wajib memasukan logo dan gambar yang sudah Hargahot siapkan di Facebook & Twitter Hargahot.
  • Wajib memberi tag Hargahot.com dan tags yang telah kami sediakan sesuai dengan season sebagai berikut :

Parfum :
Parfum, parfum pria dan parfum original
Jam Tangan :
Jam tangan Casio, jam tangan online dan jam tangan original
Power Bank :
Power bank, power bank Samsung, harga power bank

  • Diakhir cerita peserta diharuskan mengajak orang lain dan menuliskan syarat dan ketentuan kompetisi blog pada tulisan yang akan diikutsertakan
  • Tidak melanggar hak cipta, tidak mengandung SARA dan pornografi, serta tidak melanggar norma kesusilaan.
  • Peserta bebas menggunakan semua platform blog (Wordpress, Blogspot, Posterous, Tumblr, Dagdigdug, Blogdetik, dll).

Kriteria Penilaian : 
  • Kesesuaian dengan tema
  • Orisinalitas dan kreativitas tulisan sesuai dengan ruang lingkup yang ada.
  • Penentun pemenang dilihat dari jumlah share terbanyak ke media sosial (Facebook & Twitter) & 10 orang teratas di search engine.
  • Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.


HADIAH !
Pemenang utama : 1.000.000
Pemenang view terbanyak : 750.000
Pemenang postingan terbaik : 500.000
2 Pemenang terpilih : pulsa 100 ribu
25 pendaftar pertama akan mendapatkan voucher belanja di HargaHot.com senilai 50 ribu

Pendaftaran melalui E-mail: promo@hargahot.com

  Tunggu apalagi? Ayo beli produk dari HargaHot yuk! Beli barang buat si doi tanpa ragu barang palsu apalagi abal-abal. Kualitas dan diskon bisa diandalkan kok. Makanya beli di HargaHot ya! Mau tau cara daftar jadi member HargaHot? Aku kasih caranya nih, spesial untuk kalian :D

1. Buka Web Online dari HargaHot.com dan kalian akan menemukan tab menu berikut. Klik register untuk mendaftar sebagai member


2. Selanjutnya, akan muncul isian mengenai data pribadi kalian. Isi sesuai apa yang diminta dan jangan lupa beri check pada checkbox yang tersedia. Lalu Klik Register apabila sudah terisi semua.


3. Nah, setelah ini akan diarahkan ke home. Temen-temen bisa mulai untuk berbelanja.


4. Untuk mencari apa yang teman-teman inginkan, bisa isi kotak pencarian dan ketikkan benda apa yang ingin teman cari. Apabila sudah sesuai, klik "Bungkus"


5. Akan muncul tampilan sebagai berikut. Klik bungkus untuk menyetujui barang yang dipilih


6. Apabila sudah, akan muncul pernyataan sukses. Pilih perintah selanjutnya. Apabila teman-teman ingin memilih barang lagi, klik lanjut berbelanja. Apabila sudah cukup, klik checkout


7. Yapyap, langkah terakhir adalah pembayaran dan konfirmasi pemesanan nih. HargaHot juga bisa memakai voucher lo. Jadi bakalan tambah murah nih barangnya. Selamat berbelanja ya!!




  Demikian postingan saya kali ini, apabila ada salah kata saya mohon maaf dan bila ada lebihnya itu merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa. Terima kasih dan salam HOT DEALS!

"HargaHot.com , 
Barang Hot, Harga Hot!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar