Rabu, 18 April 2012

Komunitas Orang yang Pernah Kehilangan Sandal di Masjid

  Facebook masih berkembang pesat di Indonesia walaupun sedikit terganggu dengan kehadiran twitter yang belakangan ini booming dengan adanya beberapa kasus selebritis atau tokoh lainya. Dengan semakin banyaknya orang yang bergabung di Facebook, semakin banyak hal-hal aneh dan unik yang terjadi. Kali ini saya ingin membahas sebuah group yang menurut saya cukup unik yaitu group "Komunitas Orang yang Pernah Kehilangan Sandal di Masjid"


Sedikit tentang info yang ada di group:

 Masjid merupakan tempat ibadah, khususnya umat Islam. Sekalipun begitu, tak banyak dia antara kita mengalami perstiwa2 tragis. Salah satunya adalah kehilangan sandal. Untuk itu, sebagai wadah tempat ekspresi, berbagi cerita, dan berbagi tips agar tidak kehilangan di lain hari, maka groups ini tercipta. Untuk itu, bagi mereka yang merasa pernah kehilangan sandal di masjid, silahkan gabung!

  Mungkin sang pembuat group begitu dendam dengan maling yang mengambil sandalnya atau cuma mengekspresikan kekreatifan ide yang dimiliki. Group ini ngaco? eits tunggu dulu ada beberapa hal yang bermanfaat dalam group ini, jika kita melirik ke dalam bagian discussion bisa dilihat beberapa topik menarik yang salah satunya Tips Biar Sandal Nggak Sering Hilang

Contohnya seperti ini:

Kalau ke Masjid, biasakan letakkan sendal/alas kaki anda secara terpisah, jadi tidak berpasangan (misal yg kanan dan kiri ditaruh terpisah dengan jarak sekitar 5meter, atau sembunyikan salah satunya), Insya Allah ga akan tertukar, ataupun diambil tangan2 jahil (karena meskipun bagus tapi kalau tidak sepasang tidak ada nilai jualnya)

  Bagaimana? cukup berguna bukan, masih kurang? Silakan langsung saja lihat sendiri grupnya disini. Tidak hanya tips yang berguna, kita juga bisa tersenyum membaca curahan hati para anggotanya yang pernah kehilangan sandal tercinta mereka

http://www.facebook.com/group.php?gid=55343791574&ref=mf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar