Minggu, 27 Mei 2012

Soto Obor Kincang Wetan, Bikin Ketagihan...

  Hai teman, masih bersama Stanley Wijaya nih dalam website kesayangannya yaitu www.faktakita.com yang akan selalu menemani kalian di waktu dan kesempatan yang ada. Bagaimana kabarnya nih? Semoga baik-baik saja yaa. Nah, dalam postingan kali ini saya akan berbagi pengalaman sekaligus alternatif wisata kuliner bagi kalian semua yang bertempat di kota Madiun ataupun yang sedang melewati kota tersebut. Mau tau lebih lanjutnya? Check this out yaa..


  Wisata kuliner, mungkin adalah suatu hal yang wajib di coba. Bagi kalian yang mengunjungi tempat wisata ataupun tempat menarik lainnya, kuliner khas menjadi buruan utama. Ada satu kuliner Indonesia yang tentunya sangat terkenal dan pastinya mudah di dapat dimana-mana, apalagi kalau bukan "Soto". Ya, soto menjadi salah satu alternatif makanan yang dipilih untuk menghilangkan rasa lapar ataupun menghilangkan rasa dingin ketika anda beraktifitas di malam hari.

  Kota Madiun yang terletak di Jawa Timur ini menyediakan banyak hidangan kuliner "Soto Obor". Namun tahukah kalian yang paling enak dan pastinya nyaman diantaranya? Warung Soto "Obor Asli" Bu Cipto, jawabannya.

  Bagi kalian yang ingin menikmati hangatnya soto buatan Bu Cipto ini bisa langsung saja datang ke warung soto ini. Warung ini terletak di Jalan Raya Solo - Kincang Wetan, Jiwan. Tepatnya di Barat Pasar Sukolilo kota Madiun. Setiap hari siap menghilangkan rasa lapar anda dengan kenikmatan yang tiada taranya.


  Soto Obor Bu Cipto ini tidak hanya enak rasanya saja, namun penyajiannya pun juga menarik. Disajikan dengan bumbu rempah-rempah untuk memberikan warna kuning. Rempah-rempah ini adalah irisan daging ayam ataupun sapi, tauge, mi suun, dan kentang. Soto yang disajikan hangat ini juga ditaburi bawang merah dan seledri Cina. Wah, membayangkannya saja sudah tergiur ya teman. Apalagi kalau kita menikmatinya di tengah cuaca mendung yang tak bersahabat nih (slurpp, hangat dan sedappp).

Berikut foto para pembeli yang sedang menikmati Soto Obor ini :



  Oh ya, warung soto ini juga dilengkapi dengan fasilitas TV loo teman-teman. Jadi bagi kalian yang mau menikmati soto sambil nonton acara TV favorit kalian, sangat dipersilakan loo (asal ijin sama yang punya dulu, haha).


  So, bagi kalian yang mau menikmati kuliner kota "Gadis" (Kota Perdagangan dan Industri) yang terletak di Jawa Timur ini silahkan datang langsung dan nikmati hidangan lezatnya. Tapi, jangan lupa dibayar loo biar ga punya tanggungan dosa (haha).

  Okedeh, sekian dulu postingan kali ini. Tunggu postingan selanjutnya yaaa..
Bila ada kata yang kurang sopan saya minta maaf.
Bila ada lebihnya itu merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa.
Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar