Jumat, 30 November 2012

Asyiknya Outbond Bersama Sagokumapake

  Salam Pramuka!! Hai semuanya, jumpa lagi di www.faktakita.com yang akan selalu menemani kalian di waktu dan kesempatan yang ada.. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga selalu semangat ya. Nah, dalam postingan kali ini saya akan sharing tentang agenda Sagoku-Mapake nih. Pastinya sangat mengasyikkan kok, mau tau? Check this out yaa..


  Satrio Gondo Kusumo-Maduretno Pawukir Kencono adalah ambalan dari pangkalan SMA Negeri 1 Magetan dalam ekstra pramuka. Ekstra ini selalu melahirkan pribadi yang mempunyai sifat kepemimpinan dan berinovasi untuk memecahkan suatu problem atau masalah. Pada hari ini, tepatnya tanggal 30 November 2012 Sagoku-Mapake mengadakan agenda outbond yang diadakan di pangkalan SMA Negeri 1 Magetan.

  Outbond ini terlihat sangat asik loo, tiap peserta terlihat antusias dalam mengikuti agenda kali ini. Untuk memulainya, para peserta dibentuk menjadi beberapa sangga dan dikumpulkan di Aula. Tiap sangga ini harus melewati beberapa pos yang sudah ditempatkan di lingkungan sekolah.

  Pos yang disediakan pun bervariasi dan pastinya terdapat kakak-kakak bantara yang mendampingi di pos tersebut. Sebelum menerima intruksi, mereka terlebih dahulu harus menyanyikan yel-yel yang sudah mereka sepakati saat technical meeting di aula.

  Kesenangan pun tergambar jelas di raut wajah mereka, dan pastinya dari tiap pos tersebut ada beberapa nilai yang harus mereka petik, mulai dari kekompakan, kebersamaan, dan sebagainya. Pastinya dengan diadakannya agenda ini, tiap individu dapat memetik pesan moral tersebut dan menerapkannya di kehidupan sehari-hari.

  Untuk melihat foto lebih lengkapnya, silahkan kunjungi Galeri Asyiknya Outbond Bersama Sagoku-Mapake dengan klik disini

  Demikian postingan kali ini, bila ada kata yang kurang sopan kami minta maaf. Bila ada lebihnya, itu merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa. Terima kasih. Salam Pramuka !!!

4 komentar:

  1. enakkan blogging xixi komen back y

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaa, belajar kepemimpinan itu juga penting :D

      Hapus
  2. Salam Pramuka!!!!
    Pramuka Smasa?????!*Jargon*
    #hayo djawab.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. SALAM PRAMUKA kakak :D
      wah, kangen sama kak Intan Mega nih ..
      wkwkw

      Hapus