Minggu, 02 Desember 2012

Hari AIDS Sedunia di SMASA Magetan

  Hai teman-teman, masih bersama Stanley Wijaya di websitenya yaitu www.faktakita.com yang akan selalu menemani kalian semua di waktu dan kesempatan yang ada. Postingan kali ini akan membahas tentang Hari AIDS Sedunia yang disambut meriah di SMASA Magetan. Mau tau ceritanya? Check this out yaa..


  1 Desember diperingati sebagai hari AIDS sedunia. Hari ini diperingati akan tumbuh kesadaran akan wabah dari penyakit AIDS di seluruh dunia yang disebabkan oleh virus HIV. SMA Negeri 1 Magetan pun menanggapi hari ini dengan sangat antusias.

  Terbukti dengan tindakan para sukarelawan yang membagikan pita merah sebagai peringatan hari AIDS ini. Mereka ini datang dari ekstra PMR yang juga peduli dengan kesehatan bersama. Setiap pintu masuk sekolah pun terdapat anggota yang menjaga dan memberikan pita tersebut kepada siswa-siswi SMASA Magetan. Wah, hebat kan? :D

  Dengan kegembiraan dan kesukarelaan mereka ini, SMA Negeri 1 Magetan dipenuhi dengan pasukan berpita merah yang menandakan bahwa SMASA anti terhadap pergaulan bebas yang akan mengakibatkan penularan menyakit seksual berupa virus HIV.

  Pastinya dengan peringatan hari ini, diharapkan tiap individu semakin waspada terhadap bahaya pergaulan dan seks bebas. Demikian postingan kali ini, bila ada kata yang kurang sopan saya minta maaf. Bila ada lebihnya itu merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa. Terima kasih.

"Jayalah Indonesia,
Waspada Bahaya Pergaulan Bebas!!!"

4 komentar:

  1. Blognya bagus...Kalau berkenan ikutan gabung yuk dengan teman-teman lain yang sudah SUBMIT URL BLOG-nya ke Direktori Weblog Indonesia :)

    BalasHapus