Jumat, 13 September 2013

Siswa Magetan Berhasil Buat Film Action

  Siapa bilang anak sekolah tidak bisa buat film action? Hal ini dibuktikan oleh siswa SMA Negeri 1 Magetan yang membuat karya filmnya dalam rangka HUT SMAN 1 Magetan dalam eventnya yaitu SMASA Movie Festival. Film ini berjudul "K.U.M.I.S | Sebuah Kejanggalan" yang berdurasikan kurang lebih 22 menit.

  Nah, pembuatan film ini diambil di wilayah kota Magetan dan memakan waktu kurang lebih 2 minggu untuk mempersiapkan hingga film ini dikemas rapi dalam bentuk CD. Film ini menceritakan tentang 5 orang sahabat yang berteman sejak kecil, hingga mereka akhirnya menemui sebuah masalah yang menyebabkan mereka harus mendobrak batas kemampuan mereka sendiri. Dengan efek yang menarik serta alur cerita yang tidak bisa ditebak, menyebabkan film ini sangat populer di wilayah SMAN 1 Magetan dan mulai merebak di wilayah Magetan sendiri.

  Mulai dari take adegan, model, sutradara hingga editor pun murni dari siswa-siswi SMASA dari kelas XII IPA 2. Sehingga terlihat sekali situasi kekerabatan yang menyebabkan film ini dapat selesai hanya 2 minggu saja. Yap, semua pasti ada rintangan dan hambatan. Namun, tak menyurutkan niat mereka. Dan film ini mendapatkan predikat "Juara I SMASA Movie Festival 2013"

  Makanya, penasaran kan? Buruan tonton film K.U.M.I.S karya anak SMAN 1 Magetan kelas XII IPA 2 (MadMan) yukk. Pastinya gak bakal nyesel deh. Cuss yukk...

2 komentar: