Rabu, 28 Maret 2012

Herbal, Menyehatkan ...

  Herbal, tumbuhan kuliner dan obat. Ini adalah tanaman aromatik yang digunakan selama masih segar atau kering sebagai penyedap, untuk sifat obat, atau parfum. Ada berbagai macam herbal seperti kelp super, bawang putih, peterseli, ekstrak teh hijau, cokelat kuda, milk thistle dan minyak oregano.


Herbal ini sangat berguna dalam memperkuat tubuh dan dalam mengobati penyakit. Namun mereka mengandung zat aktif yang dapat memicu efek samping dan berinteraksi dengan herbal lain, suplemen, atau obat. Jadi, mereka harus diambil atas saran seorang praktisi herbal.

Super Kelp
Kelp super (juga dikenal sebagai "rumput laut Laut" dan "Laut kebobrokan") adalah ramuan laut yang merupakan salah satu sumber terbaik yodium alam dan elemen. Hal ini juga digunakan sebagai agen prinsip dalam obat untuk obesitas. Selain itu, membersihkan ginjal dan merangsang tiroid dan kelenjar pituitary untuk menghasilkan hormon pertumbuhan.

Bawang putih
Bawang putih adalah anti-biotik alami dan digunakan untuk mensterilkan luka, mengobati infeksi telinga, kolera dan tifus. Tanaman ini adalah anti-jamur dan anti-oksidan agen dan dapat membantu menurunkan kolesterol. Ini juga mungkin bermanfaat untuk faktor risiko untuk penyakit jantung, termasuk tekanan darah tinggi, kolesterol diabetes, tinggi dan kanker. Selisih lebih bawang putih dapat menyebabkan sakit perut / perut kembung, asma kerja, perdarahan pasca operasi, kembung, bau mulut, bau badan, dan iritasi kulit. Orang dengan gangguan perdarahan sebaiknya tidak menggunakan bawang putih.

Peterseli
Peterseli (Petroselinum) adalah salah satu ramuan yang dikenal, diuretik dan yang paling bergizi terbaik yang mengandung sejumlah besar vitamin A, B, C dan mineral kalsium, besi, fosfor, kalium dan magnesium. Ini sangat berguna untuk masalah ginjal dan kencing dan retensi air. Kegunaannya dapat dinilai dengan mengatakan: "jika peterseli yang dilemparkan ke dalam kolam ikan itu akan menyembuhkan sakit ikan di dalamnya".

Green Tea Extract
Ekstrak teh hijau adalah salah satu yang paling kuat sifat anti-oksidan. Ini membantu mencegah kedua penyakit jantung dan kanker dengan membantu mencegah darah vaskuler pembekuan dan mengurangi kolesterol. Hal ini memiliki sifat antimikroba yang mendukung kesehatan sistem kekebalan dan melindungi terhadap pencernaan dan infeksi pernapasan. Kelebihan ekstrak teh hijau dapat menyebabkan lekas marah, insomnia, palpitasi jantung, pusing, mual, muntah, diare, sakit kepala, dan kehilangan nafsu makan.

Pohon Berangan Kuda
Horse chestnut mendukung pembuluh sistem peredaran darah dan membantu memperkuat sel kapiler dan mengurangi kerusakan cairan. Hal ini diyakini menjadi antioksidan yang sangat baik untuk mencegah keriput. Hal ini juga membantu dalam perawatan flebitis, varises dan wasir.

Susu Thistle
Milk thistle memiliki beberapa zat aktif yang membantu menjaga fungsi hati yang sehat dengan melindungi hati dari kerusakan yang disebabkan oleh virus, racun dan alkohol. Ini adalah obat herbal untuk anthrax, asma, kencing batu, kanker, radang selaput lendir hidung, penyakit dada, basal, demam, perdarahan dari paru-paru atau bronchia, hepatitis, rabies, sakit kuning, keputihan, malaria, melankolis, tumpukan, wabah penyakit, radang selaput dada, kejang, dan limpa dan masalah rahim. Mengambil lebih dari milk thistle dapat menyebabkan sakit perut, mual, muntah, diare, reaksi kulit sakit kepala, ruam atau lainnya, nyeri sendi, impotensi, dan anafilaksis. Ini tidak harus diambil dalam kehamilan dan saat menyusui.

Minyak Oregano
Tanaman ini memiliki sifat penyembuhan, antioksidan dan anti-mikroba. Hal ini digunakan untuk mengobati perut agak kesal, bronkitis, ketegangan syaraf, gigitan serangga, rematik, sakit telinga, sakit gigi dan bahkan kaki atlet. Hal ini juga berguna dalam mengurangi rasa kembung, gas, masalah saluran kemih, radang sendi, pembengkakan kelenjar, dan kurangnya keringat. Selain itu, adalah sebagai kuat sebagai 'morfin' sebagai pembunuh rasa sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar