Jumat, 23 Maret 2012

Manusia ini memutar lagu "Speak Now" 100x sehari!!!

 Hai teman-teman masih bersama Stanley Wijaya dalam website kesayangannya yaitu www.faktakita.com yang akan selalu setia menemani kalian semua di setiap postingan. Dalam postingan kali ini, saya akan share tentang "seekor" manusia yang sangat senang dengan lagu "Speak Now" yang dinyanyikan oleh Taylor Swift. Mau tau selanjutnya, Check this out..


  Speak Now, siapa yang tidak tahu lagu populer ini. Lagu yang dinyanyikan oleh Taylor Swift ini menghipnotis banyak pendengarnya baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Tidak disangka, manusia ini senang sekali dengan lagu itu. Lagu yang dibawakan sangat merdu dan alunannya khas sekali. Cocok untuk diputar di segala situasi yang ada. Dan laki-laki ini mengaku memutar lagu itu lebih dari 100x dalam sehari.


  Stanley Wijaya, nama manusia ini. Siapa sangka, lelaki yang berwajah "sangar tapi lugu" ini senang sekali terhadap lagu ini. Dia memutar lagu ini 6x saat memakai seragam sebelum berangkat sekolah, setelah pulang sekolah sambil menunggu parkiran sepi ia memutar 10x, saat ganti pakaian ia selalu memutar 8x sambil menyayikannya, pastinya dengan pintu yang ditutup. Ketika ia mau tidur siang ataupun malam ia memutar 20x lagu ini. Ketika mandi ia memutar 5x, ketika ia menunggu seseorang ataupun makan siang pasti sampai 30x  lagu ini. "Itu jumlah minimalnya, dan pastinya bisa melonjak terus" katanya dengan sedikit canggung. Saya sendiri agak bingung, karena lagu yang saya suka hanya ini ataukah lagu yang saya punya hanya ini. Hehehe...

  Hmm,, pada jengkel kan kenapa saya yang ada pada postingan kali ini? Sebabnya, saya kurang suka postingan yang isinya gossip tidak benar tentang seseorang. Lebih baik kan saya yang di gossipin, bisa terkenal itu syukur-syukur sih. Bisa kaya Raditya Dika ataupun yang lainnnya. Doakan yaa teman-teman, pastinya dengan usaha yang giat akan selalu kulakukan bisa membawa blog ini menuju masa kejayaannya. Pastinya selalu slogan "Anti Plagiat" yang akan menemani jalan saya.

 Sekian postingan kali ini, bila ada kata yang kurang sopan saya minta maaf.

Bila ada lebihnya itu merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa.
Terima Kasih.

6 komentar:

  1. Bhahaha, ternyata ente sendiri yg kehipnotis! Kirain siapa? Coba ane cari lagunya dulu! Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, iyaa gan :)
      Bagus loo lagunya ^^

      Hapus
  2. ijin nyimak lgu'y gan ..
    Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, silahkan gan ^^
      bagus banget. syahdu dehh..

      Hapus
  3. gan tau link download video speak now'y .?

    BalasHapus
    Balasan
    1. search di mbah google aja gan..
      hehehe

      Hapus