Kamis, 24 Januari 2013

Blogger Kudu Fashionable

  Hai teman-teman, masih bersama Stanley Wijaya dalam website kesayangannya yaitu www.faktakita.com yang akan selalu menemani kalian di waktu dan kesempatan yang ada. Bagaimana kabarnya? Semoga baik-baik saja yaa. Nah, dalam postingan kali ini saya akan membahas tentang fashion seorang blogger nih. Mau tau lebih lengkapnya? So, check this out yaa..


  Blogger adalah seorang yang diidentikkan dengan kecanggihan teknologi terutama di dunia blog. Banyak yang bisa dinilai dari seorang blogger, mulai dari kualitas tulisan atau konten, pernak-pernik di blog bahkan sampai dengan tatanan tulisan itu sendiri. Namun yang yang tak bisa dilupakan adalah fashion dari seorang blogger itu. Sebenarnya apa sih fashion yang sering digunakan oleh blogger itu sendiri? Nah, Fakta Kita akan memberi tahukan kepada sobat semua.

  Banyak bentuk fashion yang digunakan oleh blogger itui. Berbagai kreatifitas pun timbul dan inovasi pun juga semakin tertantang untuk disalurkan. Dan inilah beberapa blogger yang berkarir juga di dunia fashion sehingga bisa sukses dan mengundang inspirasi banyak orang :

Blogger wanita ini sangatlah fashionable. Gayanya yang selalu menggunakan high heels pun selalu membuat para lelaki yang memandangnya kagum. Perpaduan warna dan desain baju yang dipakainya sangatlah cocok dengan gayanya. Dengan kaki jenjangnya, ia terlihat sangat feminim dan cocok bila dikaitkan dengan dunia kewanitaan. Tak ada yang mengira bahwa ia adalah seorang fashion blogger.

Veren Lee
Ia adalah seorang blogger cilik yang memulai karirnya sejak kecil. Fashionnya tak perlu diragukan lagi, dengan wajah orientalnya membuat segala yang ia pakai terlihat sempurna. Perpaduan warna pakaian yang ia gunakan pun membuatnya terlihat semakin muda dan juga mengundang hati banyak lelaki dong J haha..


Diana Rikasari
Nah ini dia yang aku suka. Fashion dari Diana Rikasari sangatlah elegan. Saya melihat cara memadukan pakaiannya sangatlah hebat. Dengan wajahnya yang imut dan cantik serta disempurnakan oleh desain pakaiannya yang unik membuat blogger perempuan lainnya seringkali mupeng dengannya. Memang benar, tak perlu diragukan lagi kalau ia adalah blogger perempuan di Indonesia yang paling fashionable dan stylish lo. Diana ini juga menginspirasi banyak wanita di Indonesia sehingga menerima banyak perhargaan dari segala pihak, baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Dian Pelangi
Nah, Dian Pelangi adalah sosok blogger wanita yang sukses di bidang fashion. Gadis cantik ini meraba dunia fashion muslim dan pastinya hasilnya sangatlah memuaskan. Dengan usahanya yang sudah dilakukan selama ini, membuatnya semakin mantap melaju di bidang fashion terutama dengan kritikan para penilai fashion untuk acuannya. Berbagai kritikan pedas sudah sering ia dapatkan, tapi ia terus melaju dan akhirnya bisa sukses seperti sekarang.

  Nah itu tadi contoh pada blogger yang marambah dunia fashion sebagai perhentian karirnya. Sebenarnya, apa sih pengaruh dari fashion blogger itu sendiri? Fashion blogger itu sendiri bisa mempromosikan segala bentuk fashion dari blog pribadinya maupun blog yang terkait, dengan begitu promosi akan lebih mudah dan efektif. Saat ini juga banyak blogger yang mempunyai ciri khas fashionnya, mau tau? Ini loo..

Raditya Dika
Wah, siapa yang tidak kenal dengan Raditya Dika? Pada kenal semua dong? Nah, laki-laki yang memulai karirnya dari dunia blog ini mempunyai banyak fashion yang menunjukkan ciri khasnya. Mulai dari kacamatanya hingga pakaiannya yang cenderung santai namun modis. Semua ini membuat image lucu dan “blakrakan”nya semakin terlihat. Apalagi waktu penampilan Stand up Comedy yang mengharuskan ia berpenampilan “nyantai”. Wah, memang kak Raditya ini blogger Indonesia yang punya karakter deh..

Karel Anderson
Blogger ini adalah blogger yang paling kocak. Dengan pembawaannya yang kocak itu, style dan fashion yang ia gunakan pastinya tidak terlalu formal. Kak Karel sering menggunakan kaos supaya terlihat santai. Tetapi kalau pertemuan formal ya pastinya menggunakan pakaian yang formal juga loo. Nah, blogger yang satu ini sangatlah modis lo. Pakaiannya dan sepatunya selalu pas dan buat orang yang melihat terkagum-kagum.


Kalo fashion saya sebagai seorang blogger?

Memakai kacamata, sering blogger dihadapkan oleh komputer yang mempunyai radiasi yang besar sehingga seringkali kita menemui blogger yang berkacamata. Selain itu, kita juga sering menemui kacamata fashion yang dipakai oleh teman-teman blogger yang tidak mempunyai kekurangan pandang. Jadi, kacamata bisa menjadi ajang sebagai penambah cool bagi teman-teman semua.


Memakai kaos dengan gambar gadget. Banyak yang bisa membedakan antara orang yang satu dengan orang lainnya apakah seorang blogger atau tidak. Banyak blogger yang memakai kaos dengan gambar gadget (HP, komputer, dan sebagainya) dan juga berbagai logo dari dunia blogging. Seperti logo blogger, wordpress ataupun blogdetik. Nah, apakah teman-teman blogger semua sering memakai fashion yang satu ini?

  Nah, itu dia penerapan dari fashion bagi seorang blogger itu sendiri. Bahwa fashion itu sangatlah penting untuk menunjukkan karakter dari seorang blogger dan kepribadiannya. Jadi, untuk bersosialisasi dengan sesama pastinya kita harus menyesuaikan fashion kita dengan lingkungan kita. Kita tidak mungkin bergaul dengan sesama blogger yang “nyentrik santai” menggunakan jas ataupun pakaian formal, tetapi kita harus berusaha beradaptasi dengan menggunakan pakaian yang santai. Sebaliknya, di pertemuan resmi para blogger bisnis kita juga harus menyesuaikan dengan menggunakan jas ataupun pakaian yang memang diperkenankan dalam pertemuan itu.

Lalu, bagaimana potensi seorang fashion blogger pada tahun ini? Bagaimana kesempatan untuk sukses?

  Saya bisa memprediksikan bahwa potensi seorang fashion blogger sangatlah lebar pada tahun ini. Mengapa demikian? Karena penggunaan internet yang semakin luas, berbagai kalangan pun bisa browsing tentang fashion yang sedang berkembang. Maka dari itu, pada fashion blogger bisa berinvestasi dengan mempromosikan pakaian ataupun hal berbau fashion lainnya kepada publik.

  Selain itu, adanya toko online juga sangat mendukung adanya fashion di dunia ini. Perkembangan teknologi disambut oleh dunia maya yang semakin banyak penggunanya juga semakin membuat fashion ini harus terus berkembang dan mendunia.

  Adanya fashion ini pula harus membawa dampak baik bagi penggunanya. Misalnya bisa memperbaiki ataupun menumbuhkan image baik bagi penggunanya. Selain itu, bisa semakin peka akan perubahan jaman tanpa melepaskan segi-segi dari nilai kesopanan dan kesusilaan. Itu pastinya akan semakin membuat Indonesia tidak diremehkan di mata dunia. Kita juga harus membentengi diri kita dengan keimanan dan nilai kesopanan serta kesusilaan supaya bisa memfilter fashion mana yang baik dan mana yang bisa menghancurkan karakter dari penggunanya. Sehingga tidak ada pihak yang dirugikan dan tidak ada yang hancur karena buah fashion ini.

  Demikian postingan saya kali ini, bila ada kata yang kurang sopan saya minta maaf dan bila ada lebihnya itu merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa. Terima kasih.

13 komentar:

  1. Wah, kalo aku sih lebih sering pake kaos komunitas kaya kamu gitu. Bangga dech rasanxa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, iya. Memang kalo pakai kaos ini rasanya bangga gitu yaa..

      Hapus
  2. Wah, kalo saya sih seneng pake kacamatanya kak.
    soalnya biar keliatan nerd gitu.
    Bagus banget deh artikel ini pokoknya.'Persis banget!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. walah, iya bener tuh gan.
      Tapi kalo aku sih emang kena minus, jadinya pake kacamata deh -.- haha,,

      Hapus
  3. Ini dia yang artikelnya paling bagus! Semangat ikut liga blognya ya kak :D Ganbatte!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya adek, terima kasih ya udah bantu komentar :D
      Kamu juga bisa lebih baik dari aku kok.
      Semangat!!

      Hapus
  4. Aku suka fashion!!! Aku juga sering beli di toko online loch..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, onliners nih.
      Selalu update fashion ya, tapi tetap hati-hati juga kalo ada penipuan..

      Hapus
  5. Kalo pramuka masuk fashion yang mana ya? haha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. pramuka kan fashion tentang perjuangan dan kepemimpinan gan :)

      Hapus
  6. Keren, ternyata sudah ada style fashion untuk blogger ya. visit my blog gan sinatriadan.blogspot.com

    BalasHapus
  7. Hahha biar banyak fans emang harus fashionable :3

    BalasHapus