Selasa, 01 Januari 2013

Wisata Bisnis Gathering Ke Bali

  Banyak orang mengira bahwa mengunjungi Bali hanyalah menikmati pemandangan ataupun pariwisatanya saja. Padahal bila kita menyadarinya? kita bisa meraup keuntungan dari hal-hal yang lain. Sebagai contoh, sektor bisnis adalah sektor yang diminati investor pada era ini. Sektor ini terlihat sangat menjanjikan karena banyak orang juga yang mengandalkan jasa di setiap tempat pariwisata.

  Setiap wisatawan yang berkunjung ke Bali, pastilah dominan megunjungi beberapa malam. Nah, kita bisa mengambil kesempatan pada investasi hotel dibali ataupun villa dibali. Dalam investasi tersebut, kita bisa membeli tanah untuk dijadikan proyek kita ataupun mengambil saham suatu penginapan di Bali yang pastinya beromset besar.

  Tak sedikit pula wisatawan yang mengunjungi Bali untuk menikmati bulan madunya. Sebagai investor, kita bisa mengadakan paket bulan madu bahkan paket wisata hemat untuk meraih kesempatan bisnis kali ini. Dengan teknik menjemput bola, dipastikan para wisatawan lebih berminat dan tidak merasa terbebani sehingga akan memilih jasa yang telah kita tawarkan.

  Selain dari segi tersebut kesempatan dalam bidang transportasi juga penting. Mengingat kendaraan di Bali harga sewanya lumayan mahal. Kita bisa menciptakan suatu pemecahan masalah berupa rental mobil yang harganya terjangkau. Pastinya dengan sewa mobil murah, kita bisa menarik banyak peminat bahkan mengadakan suatu paket wisata memakai sewa mobil murah kita sehingga harga yang ditawarkan kembali terjangkau.

  Inti dari semua ini adalah, kita harus pintar-pintar melihat kesempatan yang menarik hati para konsumen kita sehingga bisnis yang kita jalankan semakin meningkat dan bukan malah bankrut ataupun merugi. Pastinya hal ini harus diimbangi dengan usaha, kerja keras dan jangan lupa untuk berdoa kepada yang Maha Kuasa.

  Demikian postingan saya kali ini, bila ada kata yang kurang sopan saya minta maaf. Bila ada lebihnya itu merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa. Terima kasih.

3 komentar:

  1. ngomong2 gimana caranya beli saham ?komen back y

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa lihat ada hotel yang dijual atau tidak, terus dibeli. Itu sudah termasuk beli saham gan :D

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus