Rabu, 21 Maret 2012

Ada Apa Dengan Google ?

  Hai teman, masih bersama Stanley Wijaya dalam website kesayangannya yaitu www.faktakita.com yang selalu setia menemani teman-teman di waktu luang yang ada. Bagaimana kabarnya? Mari kita saling mendoakan yaa, buat kakak-kakak kelas kita yang sedang menghadapi ujian yang silih berganti. Oh ya saya ingin memberi tahu selaku pemilik website ini, Fakta Kita memiliki gaya bahasa untuk membuka postingan di setiap up date nya. Pastinya kalian sadar dengan ciri khas milik website ini, dan semakin bertambahnya usia banyak sekali Plagiator yang menjiplak kata-kata khas ini. Ya, saya tidak mau nge-gap sih, biar sadar sendiri saja. Baik di postingan kali ini, saya akan share tentang Google yang mengalami suatu masalah, masalah apa ya? Check it out ...


  Google, ya siapa yang tak kenal dengan search engine ini. Nama yang sudah merakyat ini, baik di kalangan pelajar maupun pemerintahan membuat website ini melejit dan sekarang menempati peringkat utama di pengukur ranking website. Google menawarkan banyak sekali jasa mulai dari Google adsense, Google Translate, Google Image, ataupun yang paling utama yaitu Google search. Nah dalam postingan kali ini, kita akan membahas satu jasa yang sedang bermasalah dan menjadi perbincangan, yaitu Google Terjemahan.

  Jasa Google terjemahan telah merakyat dimana-mana. Traslator ini sudah dipercaya, namun akhir-akhir ini dengan perubahan algoritma yang terjadi malah menjadi bahan candaan di kalangan masyarakat maupun di dunia maya.

  Ya, kalo saya sendiri memakluminya. Belum tentu saya juga bisa bikin traslator kaya gitu, iya ngga? Itu menurutku, bagaimana menurutmu? Komentar di bawah ini yaa kawan..

4 komentar:

  1. hahaha, memang..
    saya juga berpendapat seperti itu ^^

    BalasHapus
  2. ya translatornya lagi pusing mikirin BBM naik sama Listrik wkwkwkwkwk Nize Post gan Keep Blogging

    Blogger Situbondo
    <[^____^]>

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha,, iya tuh..
      subsidi ditarikk..
      wkwkwk..

      KOBAMATA

      Hapus