Jumat, 16 Maret 2012

Apakah "Kamseupay" itu?

  Hai teman, lama tak jumpa yaa. Kesibukan yang tak terduga membuat www.faktakita.com menjadi kurang terurus. Website yang digawangi oleh Stanley Wijaya ini, harus berusaha meningkatkan peringkat blognya lagi setelah mengalami kekosongan kekuasaan selama 2 minggu lebih. Nah, sekarang saya akan membahas tentang kata yang beberapa waktu lalu menjadi trending topic di salah satu jejaring sosial.


  Ya, "Kamseupay". Kata yang dipakai di salah satu iklan provider terkemuka di Indonesia membuat para muda-mudi juga memakainya di kehidupannya sehari-hari sehingga menjadi salah satu kata Tren di abad ini. Sebenarnya, apa sih kamseupay itu? Kamseupay adalah kata yang berarti "kampungan" atau "norak sekali". Kata itu mungkin di tujukan pada situasi atau keadaan "jadul" ataupun "jaman dulu" yang kurang mengikuti perkembangan jaman. Tapi, kata itu menuju ke arah sirik ataupun sinis.

KamSeUPay = Kampungan Sekali Uuh Payah

atau

KamSeUPay = Kampungan Sekali Udik Payah

  Apakah teman-teman sudah mengerti makna kata kamseupay itu sendiri sebelum membaca postingan kali ini? Apakah kalian baru tahu maknanya setelah membaca postingan ini? Silahkan tulis jawabannya di kotak komentar di bawah ini, Terima Kasih...

4 komentar:

  1. Ane baru tahu dari sini, nonton iklannya sih sering! Bhahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe,
      Terima kasih responnya :)
      Semoga postingan ini membantu ^^

      Hapus
  2. Baru tahu ada istilah ini...
    KamSeUPay...yah, hahhahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha,
      iyaa ngga papa..
      buat sekedar tahu saja :)

      Hapus