Jumat, 23 Maret 2012

KOBAMATA, Selalu Kompak !!

  Hai kawan, masih bersama Stanley Wijaya dalam website kesayangannya yaitu www.faktakita.com yang akan menemani teman-teman semua dalam setiap postingannya di setiap waktu luang yang ada. Bagaimana kabarnya nih? Semoga baik aja yaa. Oh ya, bertepatan dengan Hari Raya Nyepi pada hari ini Komunitas Blogger SMASA Magetan atau yang biasa disebut KOBAMATA mengadakan kopdar loo. Mau tau kopdarnya bagaimana? Check this out...


  23 Maret 2012, dimana hari ini semua orang menikmati liburan dikarenakan Hari Raya Nyepi yang dirayakan oleh teman kita yang beragama Hindu. Namun, liburan yang dijalani oleh orang-orang ini berbeda. Ya, KOBAMATA pada hari ini mengadakan kopdar resminya di Gazebo SMAN 1 Magetan yang bertempat di Jalan Monginsidi nomor 24 Magetan.

  Kopdar kali ini disambut baik oleh seluruh anggota KOBAMATA. Komunitas yang baru saja memenangkan Juara Utama pada lomba Ekspresi Blogger Indonesia yang baru saja di laksanakan oleh Blogdetik, dan juga memperoleh juara 2 dalam presentasi ide blog serta juara 1 olimpiade TIK yang diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Ponorogo membuat para anggota semakin berminat mengikuti kopdar kali ini.

  Kopdar KOBAMATA hari ini, membahas tentang jadwal kopdar yang baru serta susunan kepanitiaan karena Komunitas ini dipercaya menjadi panitia lomba blog saat HUT SMAN 1 Magetan yang akan datang.

  Kopdar kali ini dimulai pukul 08.30 WIB 
dan pastinya memakai seragam kebanggaan KOBAMATA itu sendiri 




Inilah Twin Blogger yang selalu setia mengikuti kopdar KOBAMATA
dan pastinya selalu mempunyai ide cemerlang di setiap langkahnya.



Sekian postingan kali ini, bila ada yang kurang sopan saya minta maaf.
Bila ada lebihnya itu merupakan anugerah dari yang Maha Kuasa.
Oh ya. jika kalian punya kritik ataupun saran tentang KOBAMATA, 
kalian bisa komentar di bawah ini loo..
Terima Kasih.

2 komentar:

  1. Kenapa makin berat tampilan mobile view-nya, sob? Ane ampe ngos2an ngebukaknya! Huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kurang tau nih sob..
      kalo bisa nyepetin tampilan, yaa aku cepetin gan..
      Tapi gmana caranya??
      wkwkw

      Hapus