Minggu, 25 Maret 2012

Manusia Laba-Laba Siap Menggemparkan Jakarta !!

  Hei teman, masih bersama Stanley Wijaya dengan website kesayangannya yaitu www.faktakita.com yang akan setia menemani kalian semua di setiap psotingan yang ada. Di postingan kali ini, saya akan membahas tentang si manusia laba-laba yang berasal dari Perancis yang akan menggemparkan kota Jakarta. Mau tau selengkapnya, check this out . . .


  Alain Robert nama dari manusia laba-laba ini. Ia terkenal sebagai pemanjat gedung yang ekstrim. Ia pernah memanjat Eiffel Tower, Petronas 1, Petronas 2. Petronas 3 di Kuala Lumpur, dan masih banyak gedung pencakar langit lainnya yang telah ia taklukkan. Nah, hari ini Alain Robert akan mencoba menaklukkan sebuah gedung pencakar langit di Jakarta, Indonesia.



  Ia sebelumnya pernah ke Jakarta pada tanggal 12 November 2008 dan juga menaklukkan gedung pencakar langit yang mempunyai tinggi 828 meter. Dan pada hari ini, ia akan menaklukkan Bakrie Tower yang saya rasa sangat sulit untuk ditaklukkan. Bagaimana tidak? Struktur bangunan yang berpilin dan juga sangat minim akan celah menjadi alasan utama saya. Tapi itulah yang membuat acara ini menarik nantinya. Alain Robert diundang ke Jakarta dalam rangka hari ulang tahun ANTV yang ke 19. Stasiun televisi ini selalu memberikan tontonan yang menarik bagi pemirsa di rumah. Apalagi Alain Robert tidak pernah menggunakan alat pengaman sedikitpun. Jika ia menggunakan alat pengaman tersebut, hanya akan menambah kegugupannya. Nah, ingin tahu aksi dari Alain Robert?? Silahkan tunggu di channel ANTV hari ini ..

Bakrie Tower




Sekian postingan kali ini, bila ada kata yang salah saya minta maaf.
Bila ada lebihnya itu merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa.
Terima Kasih.

2 komentar: