Selasa, 09 Oktober 2012

Bersama Speedy, Genggam Masa Depan !!

  Hai teman-teman, masih bersama Stanley Wijaya dalam websitenya yaitu www.faktakita.com yang akan selalu setia menemani kalian di waktu yang ada. Bagaimana kabarnya nih? Semoga baik-baik saja yaa. Nah, dalam postingan kali ini saya akan sharing tentang berjasanya speedy dalam menyelesaikan masalah saya sebagai Speedyholic. Mau tau ceritanya? Check this out yaa..


  Speedy adalah layanan akses internet yang disediakan oleh PT TELKOM Indonesia untuk kebutuhan para konsumennya dalam menjelajah di dunia internet yang biasa kita sebut dunia maya. Dalam kemunculannya di era ini, Speedy sangat konsisten dalam menanggulangi buta informasi yang dialami oleh masyarakat tradisional, menengah, bahkan sampai kalangan atas sekalipun.

 Dalam peranannya dalam kehidupan, Speedy sangat berjasa dalam membantu saya untuk memecahkan masalah. Ketika saya masih di Sekolah Menengah Pertama, tepatnya masih menjamurnya warnet di daerah saya. Banyaknya tugas dari guru dan keterbatasan informasi membuat saya terpacu dalam berinternet. Dengan mencari informasi di dunia maya, bukan hanya bisa menjawab pertanyaan dari guru saja namun kita juga bisa menambah pengetahuan dan informasi terkini yang terjadi.


  Bahkan Speedy semakin membuat berinternet menjadi asyik ketika saya sedang tidak punya mood untuk belajar karena membutuhkan refreshing. Ketika saya bosan, seperti biasa saya selalu nge-blog untuk melepaskan kepenatan yang saya rasakan. Pastinya untuk mencari materi referensi atau menyambungkan ke web domain harus dengan kecepatan yang maksimal agar tidak menambah kepenatan, dan hebatnya Speedy dapat mengeri keadaan saya. "Handalnya Speedy, Saved My Life !!"

  Speedy juga menjadi sahabat dikala saya membutuhkannya, apalagi ketika keadaan rumah kosong dan bosan menjadi-jadi. Download mp3 dari internet menjadi salah satu cara untuk menghilangkan kebosanan, ditambah lagi dengan kecepatan Speedy yang "tokcer" semakin membuat saya cinta akan Speedy.

  Tak hanya berjasa dalam memfasilitasi ilmu pengetahuan saja, ternyata bila kita memanfaatkan internet secara sungguh-sungguh kita bisa membuat internet sebagai ajang berkompetisi dan meningkatkan prestasiku saat ini di Sekolah Menengah Atas. Berkat internet, saya memperoleh banyak juara dari beberapa perlombaan yang diselenggarakan secara online. Dan tujuan hidup saya untuk membahagiakan orang tua, semakin dimudahkan dengan cepatnya koneksi internet oleh Speedy. Jadi untuk mencari informasi lomba, tidak usah menunggu waktu yang lama. Dalam hitungan detik, Speedy mampu menyambungkan kita dengan dunia maya.





  Benar, bahwa Speedy selalu setia dan loyal untuk meningkatkan pengetahuan pada semua orang. Dengan cepatnya akses internet yang ditawarkan oleh Speedy, diharapkan para penggunanya juga memanfaatkannya secara benar dengan menjauhi hal negatif. Ketika kita bisa memanfaatkan segala fasilitas dan kesempatan yang ada, Bersama Speedy, Genggam Masa Depan!!

  Demikian artikel kali ini, bila ada kata yang kurang sopan saya minta maaf. Bila ada lebihnya itu adalah anugerah dari Yang Maha Kuasa. Terima kasih.

"Handalnya Speedy,
Saved My Life"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar