Sabtu, 13 Oktober 2012

Kopdar Bareng The New KOBAMATA

  Hai teman-teman, masih bersama Stanley Wijaya dalam website kesayangannya yaitu www.faktakita.com yang akan selalu setia menemani kalian di waktu dan kesempatan yang ada. Bagaimana kabarnya? Semoga baik-baik saja ya. Nah, pada postingan kali ini saya akan membahas tentang kopdar KOBAMATA yang dilakukan tadi pagi nih. Mau tau ceritanya? Check this out yaa..


  KOBAMATA atau Komunitas Blogger SMASA Magetan adalah suatu komunitas blog yang berada di SMA Negeri 1 Magetan. Komunitas ini sering memperoleh kemenangan dalam berbagai even dan kontes blog. Dalam perjalanannya, pastinya setiap komunitas membutuhkan suatu pertemuan atau yang dalam istilah bloggernya disebut "kopdar".

 Nah, pada hari ini tepatnya hari Sabtu tanggal 13 Oktober 2012 KOBAMATA mengadakan kopdar pertamanya di semester ini. Dalam kopdar kali ini, KOBAMATA kedatangan banyak anggota baru kelas 10 loo. Wah, seneng banget pastinya!! Diantaranya pula banyak blogger perempuan yang sudah mempunyai blog loo.




  Dalam kopdar kali ini, diisi dengan acara perkenalan oleh para anggota lama dan materi yang berkaitan dengan tema ngeblog untuk memancing inspirasi kita. Banyak juga pertanyaan yang diberikan anggota baru yang membuat kopdar kali ini sangat asik dan menginspirasi.

Berikut adalah nama anggota baru KOBAMATA :

1.Puspita | Inspiration of Puspita
2. Mega | White Rose
3. Endah | Coretan Endah
4. Anggita | Gie-Chan's WORLD
5. Adhi Yoga | YmPedia
6 Halim Wicaksono

  Dan dalam kopdar ke depan, KOBAMATA juga akan menerima anggota baru lagi loo. Jadi, akan bertambah banyak anggota dari komunitas blog ini. So, bagi kalian sobat SMASA yang ingin gabung, ayoo dateng kopdar KOBAMATA setiap hari sabtu setelah pulang sekolah yaa !!!

  Demikian postingan kali ini, bila ada kata yang kurang sopan saya minta maaf. Bila ada lebihnya itu merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa. Terima kasih.


KOBAMATA
"Write for a Change"

12 komentar: