Rabu, 03 Oktober 2012

Liga Blogger Indonesia, This Our Way !!

  Hai hai, Fakta Kita kali ini datang di bulan Oktober nih Dalam bulan oktober kali ini, kita akan share tentang LBI atau Liga Blogger Indonesia yang diselenggarakan oleh DotSemarang. Mau tau evennya seperti apa? Check this out yaa..


  Liga Blogger Indonesia, mendengarnya saja kita akan terperangah bahwa even kali ini sangat keren. Seperti namanya, DotSemarang menyelenggarakan even seperti lomba yang dikemas seperti liga dalam permainan bola. Mulai dari penghitungan sampai tema yang diambil tiap pekan semakin menggambarkan bahwa even ini benar-benar layak diikuti baik para blogger pemula maupun blogger yang sudah profesional sekalipun.

  Sebenarnya apa sih manfaatnya? Ya, kita bisa menjadi aktif dalam ngeblog setiap pekannya sehingga dapat membuktikan dan mengasah kreatifitas kata-kata yang dirangkai menjadi sebuah postingan yang bermakna. Selain itu, bagi para pecinta blog competition even ini bisa menjadi ajang pembuktian dalam loyalitas menulis, dan kita juga akan mendapat apresiasi berupa poin dari setiap postingan yang kita buat.

  Kita juga bisa menjalin silaturahmi dengan para blogger dari daerah lain serta belajar tentang teknik menulis. Pastinya juga kita dapat berbagi pengalaman tentang suka duka maupun pahit manis selama nge-blog.

  Dari semua itu, DotSemarang akan memberikan penghargaan berupa hadiah kepada blogger yang memang aktif dan menjadi the best dalam ajang atau even kali ini. Pastinya dengan diselenggarakannya even ini, semua blogger Indonesia dapat bersatu untuk membawa dan menjadikan Indonesia ini besar di dunia maya.

Demikian artikel saya kali ini, bila ada yang kurang sopan saya minta maaf. Bila ada lebihnya itu merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa. Terima kasih.

2 komentar: