Selasa, 05 Maret 2013

Duta IM3!! Satu Hati, Sati Jiwa, Selamanya!!

  Hai teman-teman, masih bersama Stanley Wijaya nih dalam blog kesayangannya yaitu www.faktakita.com yang akan selalu menemani kalian semua di waktu dan kesempatan yang ada. Hollaa!! Bagaimana kabarnya nih? Semoga baik-baik saja yaa. Nah, dalam postingan kali ini saya akan share tentang pengalaman saya nih di kota Madiun kemarin. Yap, saya mendaftar sebagai Duta IM3. Mau tau ceritanya? So, check this out yaa..


  Duta IM3 adalah suatu wadah dimana kita bisa menambah pengalaman dan pastinya menambah teman. Nah, Provider IM3 ini kemarin menyaring calon-calon duta IM3 loo teman-teman. Lokasinya ada di Galeri Indosat Lantai 3 yang berada di Jalan Panglima Sudirman nomor 16 Madiun. Sejak pukul 07.00 pagi, puluhan peserta pun mendatangi galeri ini. Peserta ini didominasi oleh kota Madiun sendiri, namun begitu kota sekitarnya juga banyak yang ikut kok, seperti kota Magetan, Ngawi, dan sekitarnya. Berjuta semangat dan juga antusias sangat jelas terpancar dari raut wajah mereka loo..








  Untuk menjadi Duta IM3 ini, berbagai tes pun harus dijalani. Tes pertama adalah tes tulis dan tes psikologi. Pada tes tersebut, para peserta harus menjawab soal-soal yang sudah disediakan oleh panitia. Nah, tes selanjutnya adalah tes talenta dan wawancara. Wah, jujur aja deh ya, pada tes ini saya sendiri kaget loo. Banyak banget talenta yang bagus yang ditampilkan oleh tiap peserta, mulai dari menyanyi, dance, modeling, nyanyi tembang jawa, dan ada yang bermain sulap juga loo (itu saya sendiri, hehe). Dari semua talenta tersebut, juri memberikan applause karena di tahun sebelumnya bahkan sejak awal dibentuk belum pernah menemukan talenta seperti itu. Wah, applause deh buat sobat IM3!!! :D





  Berbagai games pun juga diadakan untuk mencairkan suasana sambil menunggu waktu giliran tampil talenta. Seiring bertambahnya jam, akhirnya tes pun selesai. Tes hari ini diakhiri oleh menyanyi dan berjoget bersama antara peserta dan Duta IM3 sebelumnya. Wah, seru banget deh sumpah!! Kalian ga bakal nyesel kalo ikut acara ini. Kalian bisa punya kenalan teman baru, bahkan yang paling penting kita juga mendapatkan pengalaman yang berharga di kehidupan kita ini.


  Demikian postingan kali ini, bila ada kata yang kurang sopan saya minta maaf dan bila ada lebihnya itu merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa. Terima kasih...

 Duta IM3!!!!
"Satu Hati, Satu Jiwa, Selamanya !!!"

4 komentar:

  1. Kami buatkan pintu dan ruangnya......Kamu yang masuk dan menghias didalamnya....
    Salam SHSJS

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pak, siap :D
      kalau diberi kesempatan saya akan menghias wadah itu :D

      Hapus
  2. Kami buatkan pintu dan ruangnya....Kamu yang masuk dan menghias di dalamnya...Salam SHSJS

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pak, siap :D
      kalau diberi kesempatan saya akan menghias wadah itu :D

      Hapus