Senin, 25 Juni 2012

Rumah Makan Suminar Magetan

  Hai teman-teman, masih bersama Stanley Wijaya dalam blog kesayangannya yaitu www.faktakita.com yang akan selalu menemani kalian di waktu dan kesempatan yang ada. Bagaimana kabarnya? Masih bingung mau cari makanan yang lezat dimana? Dalam postingan kali ini saya akan share tentang kunjungan saya ke RM Suminar, semoga bisa jadi pertimbangan kalian deh. Mau tau ceritanya? Check this out yaa..

  Makanan adalah hal pokok yang harus dipenuhi setiap manusia. Di era ini mulai
banyak bermunculan warung-warung ataupun tempat makan lainnya yang menawarkan makanan unik ataupun yang rasanya enak. Salah satunya adalah Rumah Makan Suminar.

  Rumah Makan Suminar, terletak di Jalan PB. Sudirman No. 2 Magetan. Rumah makan ini menerapkan bentuk yang tradisional berbentuk seperti "sawung". Bentuknya yang seperti itu membuat ketertarikan tersendiri bagi para pembeli atau penikmat kuliner.


  Makanan yang dijual di RM Suminar ini cukup banyak peminatnya, antara lain : Gurami Spesial, Ayam Bakar, Ayam Goreng, Pecel Lele, Cah Kangkung, dan masih banyak menu andalan lainnya. Harganya pun cukup terjangkau loo dan pasti rasanya tak perlu diragukan lagi. Banyak penikmat kuliner yang puas akan cita rasa yang dimiliki rumah makan ini.





Rumah makan ini juga sering dipakai untuk pertemuan :


  Pelayanan dari RM Suminar ini cukup memuaskan, karyawannya sangat baik dan murah senyum. Rumah makan ini juga dilengkapi dengan kamar madi yang bersih dan tempat parkir yang sangat luas sehinga rumah makan ini mengutamakan kepuasan konsumen.


Bagi kalian yang mau memesan tempat sebelum makan disana, 
silahkan hubungi nomor telepon dibawah ini :
(0351) 896096

Demikian artikel kali ini, jika ada kata yang kurang sopan saya minta maaf.
Bila ada lebihnya itu merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa.
Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar