Senin, 25 Juni 2012

Si Krenyess dari Magetan ini Bernama "Jerangking"

  Postingan Faktakita.com kali ini, saya tujukan buat kalian yang mau bahkan sudah mengunjungi kota Magetan. Seringkali kita membeli oleh-oleh untuk keluarga di rumah ataupun rekan kerja lainnya. Namun, apakah kalian sudah menemukan makanan khas Magetan yang cocok untuk oleh-oleh? Dalam postingan kali ini, saya akan share kepada kalian semua tentang oleh-oleh khas Magetan yang bernama "Jerangking". Mau tau selengkapnya? Check this out yaa..


  Banyak oleh-oleh khas Magetan yang menjadi incaran para wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Jerangking adalah oleh-oleh khas Magetan yang banyak dicari akhir-akhir ini. Oleh-oleh yang satu ini berbentuk seperti lempeng kecil dan rasanya gurih.

  Jerangking terbuat dari bahan dasar beras ketan. Camilan ini cocok dimakan siapapun, kapanpun, dan dimanapun. Camilan ini terbuat dari ketan putih yang diiris tipis kemudian dibakar. Rasa manis dari bahan dasar ketan dan gurihnya camilan makanan tersebut karena proses pembakaran membuat makanan ini cocok untuk teman makan minum teh ataupun kopi dan kalau dimakan, "Krenyesss, uenakkkk". Wah, kalian harus coba deh pokoknya :D

  Dengan rasa enak dan harga yang terjangkau, membuat makanan ini semakin diminati para penjelajah kuliner. Apalagi proses pembakaran yang tidak menggunakan minyak, membuat camilan ini anti kolestrol sehingga camilan ini cocok dimakan oleh siapapun, bahkan vegetarian sekalipun.


  Camilan ini selain bisa digunakan untuk oleh-oleh, bisa digunakan juga sebagai suguhan tamu. Jadi, camilan ini sangat efektif di segala situasi. So, bagi kalian yang mau membeli camilan yang satu ini silahkan datang ke pusat oleh-oleh kota Magetan yang paling lengkap. Masih bingung mau beli di toko mana? Fakta Kita akan kasih kalian solusinya kok. Klik yaa disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar