Senin, 25 Juni 2012

Soto Ayam MIROSO Magetan

  Hai teman, masih bersama Stanley Wijaya dalam blog kesayangannya yaitu www.faktakita.com yang akan menemani kalian di waktu dan kesempatan yang ada. Wah, sudah jam berapa nih? Sudah makan belum? Bingung mau makan dimana? Nah, dalam postingan kali ini ini saya akan share tentang Soto Ayam MIROSO. Mau tau ceritanya? Check this out yaa..



  Soto, mungkin kalian sudah tidak asing dengan makanan yang satu ini. Makanan yang satu ini sudah merakyat di Indonesia. Banyak warung bahkan restoran yang menawarkan menu yang satu ini. Salah satunya adalah Warung Makan Soto Ayam Kampung MIROSO.

 Soto Ayam Kampung MIROSO ini tidak hanya enak rasanya saja, namun penyajiannya pun juga menarik. Disajikan dengan bumbu rempah-rempah untuk memberikan warna kuning. Rempah-rempah ini adalah irisan daging ayam ataupun sapi, tauge, mi suun, dan kentang. Soto yang disajikan hangat ini juga ditaburi bawang merah dan seledri Cina. Wah, membayangkannya saja sudah tergiur ya teman. Apalagi kalau kita menikmatinya di tengah cuaca mendung yang tak bersahabat nih (slurpp, hangat dan sedappp)



  Sambil menunggu soto yang disediakan oleh warung ini, kalian bisa memesan minuman terlebih dahulu. Minuman yang paling banyak dipesan adalah Teh dan Jeruk karena akan menambah cita rasa dari soto ayam kampung ini.


  Jika pesanan kalian sudah datang, sebagai pelengkap mungkin kalian bisa menambahkan bahan lain seperti kecap, sambal, ataupun perasan jeruk nipis. Kalian juga bisa menikmati soto ini dengan krupuk ataupun sate daging yang sudah disediakan di meja makan lo teman-teman. Wah, enak deh pokoknya.


  Harga semangkuk soto ini cukup murah kok teman-teman dan pastinya terjangkau bagi semua kalangan. Warung soto ini buka sampai malam loo, tergantung bahan sotonya sudah habis atau belum. So, bagi kalian yang mau menikmati hangatnya soto ini di tengah ramai dan dinginnya kota Magetan ini buruan datang ke Jalan Diponegoro, Selosari, Magetan. Jangan sampai kelewatan kuliner yang satu ini loo teman-teman :D


Demikian artikel kali ini, bila ada kata yang kurang sopan saya minta maaf.
Jika ada lebihnya itu merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa.
Terima Kasih.

2 komentar:

  1. Wah Soto Ayam Miroso ada yang menulis arikelnya :) Saya ikut merekomendasikan Soto ini emang enak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa dong, harus mengekspos Magetan dengan berkala.
      hehee, iyaa silahkan :D
      Ayoo kumandangkan Magetan

      Hapus