Rabu, 25 Juli 2012

Pemberangkatan Pondok Romadhon SMASA 2012

  Hai teman-teman, masih bersama Stanley Wijaya dalam website kesayangannya yaitu www.faktakita.com yang akan terus menemani kalian semua di waktu dan kesempatan yang ada. Wah, bagaimana kabarnya nih? Semoga tetep baik aja deh ya. Udah kangen sama artikel di Fakta Kita yaa? Harus dong. Dalam artikel kali ini, saya akan share tentang pemberangkatan pondok romadhon SMASA pada hari ini. Mau tau ceritanya? Check this out yaa..

  Hari ini tepatnya pada tamggal 25 Juli 2012 di SMA Negeri 1 Magetan terdapat agenda Pondok Romadhon yang akan diadakan di Plumpung, Plaosan. Pemberangkatan ini adalah pemberangkatan kedua setelah kelas 12 dan hari ini waktunya kelas 11 yang akan menimba ilmu. Pada acara ini baik para panitia maupun peserta mempersiapkan diri dengan sungguh, baik persiapan barang-barang maupun acara itu sendiri.

Terlihat Para Panitia yang sedang mempersiapkan diri sejak pagi hari,
dan akan berangkan ke Pondok terlebih dahulu



Dan ini adalah antusiasme para peserta pondok yang akan berangkat ke Plumpung :



Juga terlihat aparat keamanan yang membantu kelancaran pemberangkatan ini


Para siswa-siswi pun segera memasuki kendaraan umum :


Para bapak dan ibu guru juga ikut melepas anak didiknya


Para siswa pun cepat-cepat memasuki kendaraan untuk segera berangkat






Satu per satu, truk pun meninggalkan kawasan SMASA





Para guru pendamping pun juga ikut menyusul menuju pondok Plumpung



  Nah, kelihatannya kurang seru yaa kalo cuma gambar aja. Makanya, Fakta Kita tadi juga merekam keasyikan dan antusiasme para peserta nih saat pemberangkatan. Ini dia videonya :



  Demikian liputan Fakta Kita kali ini, bila ada kata yang kurang sopan saya mintya maaf. Bila ada lebihnya itu merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa. Terima kasih.

2 komentar: