Senin, 27 Agustus 2012

Halal Bihalal SMA Negeri 1 Magetan 2012

  Hai semua, wah udah kangen sama postingannya www.faktakita.com kan? Hehe, dalam postingan kali ini saya akan share tentang kemeriahan halal bihalal SMA Negeri 1 Magetan yang dilakukan tadi pagi tepatnya pada tanggal 27 Agustus 2012. Mau tau ceritanya? Check this out yaa ..


  Halal Bihalal, suatu acara untuk menjaga silaturahmi horisontal yaitu antar manusia. Pada tanggal 27 Agustus kali ini, SMA Negeri 1 Magetan berkesempatan untuk mengadakan acara mulia tersebut. Acara ini diadakan di lapangan utama SMASA, tepatnya setelah sambutan dari Ibu Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Magetan dan doa dari Bapak Suwarni.

  Acara kali ini semakin meriah karena ada mahasiswa-mahasiswi PPL yang mengajar di SMASA. Jadi, semakin banyak menjalin silaturahmi dan saling bermaaf-maafan antar satu insan dengan insan lainnya. Lebih tepatnya antara guru dengan guru, mahasiswa-mahasiswi PPL dengan guru, siswa dengan guru, dan siswa dengan mahasiswa PPL. Nah, Fakta Kita berkesempatan untuk mendokumentasikannya loo. Mau tau jalannya acara Halal Bihalal ini? Lihat yukk gambar di bawah :D


































Demikian postingan Fakta Kita edisi Halal Bihalal SMASA.
Bila ada kata yang kurang sopan, saya minta maaf.
Bila ada lebihnya itu merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa.
Terima kasih.

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Hehe, iyaa dong gan :D
      Selain bisa menjalin silaturahmi, juga bisa menghilangkan rasa bersalah ^^
      wkwkw

      Hapus
  2. wajahku kok ga keliatan y... hehehehe

    BalasHapus