Jumat, 03 Agustus 2012

Liputan Tes Mahardika SMASA Tahap I

  Hai teman semua, masih bersama Stanley Wijaya dalam website kesayangannya yaitu www.faktakita.com yang akan selalu menemani kalian di waktu dan kesempatan yang ada. Bagaimana kabarnya? Semoga baik deh yaa. Dalam postingan kali ini, saya akan share tentang Tes Mahardika SMASA beberapa waktu yang lalu. Mau tau ceritanya? Check this out yaa...


  Mahardika (Majalah Harapan Remaja Kreatif Dinamis Kreatif dan Aktif) adalah organisasi yang mengelola majalah yang dimiliki oleh SMA Negeri 1 Magetan. Organisasi ini mempunyai seragam crew yang bewarna hitam dan biru. Nah, memasuki tahun ajaran baru ini Mahardika mencari crew baru untuk mengelola organisasi ini secara berkelanjutan.

  Tes Mahardika ini dimulai tanggal 1 Agustus 2012. Tes ini meliputi tes tulis dan interview yang diikuti kurang lebih 75 peserta. Para peserta sangat antusias mengikuti tes ini karena cukup termotivasi oleh para crew yang ada. Berikut adalah foto-foto yang diambil saat Fakta Kita meliput di tempat tes Mahardika SMASA tersebut :








  Tes ini dibedakan menjadi 3 jurusan, diantaranya : jurusan karikatur, non-karikatur, dan fotografer. Pastinya tes yang diberikan untuk setiap jurusan pun tidak sama. Para peserta pun juga saling berbagi pengalaman dan saling bersenda gurau dengan para crew setelah tes dilaksanakan. 

  Untuk pengumuman para peserta yang lolos selanjutnya, akan diberitahukan lebih lanjut oleh para crew Mahardika. Jadi, tetap optimis dan semangat yaa !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar