Kamis, 02 Agustus 2012

Liputan Tes Broadcast SMA Negeri 1 Magetan Tahap I

  Holaa semuanya, Bagaimana kabarnya nih? Semoga baik-baik saja yaa. Wah, hari ini Fakta Kita yang digawangi oleh Stanley Wijaya mendapat kesempatan untuk meliput Tes Broadcast SMA Negeri 1 Magetan Tahap I loo. Mau tau bagaimana keadaan pada tes hari ini? Check this out yaa ...

  Broadcast SMA Negeri 1 Magetan adalah organisasi yang berada di bawah SMA Negeri 1 Magetan itu sendiri. Organisasi ini adalah organisasi yang mempunyai kemampuan khusus di bidang komunikasi, baik lewat radio maupun sebagai MC. 

  Broadcast SMASA Magetan mempunyai slogan yaitu 92,3 SMASA FM "Radio Station, We Saw The Future". Slogan itu bermakna apabila kita bersungguh-sungguh di bidang broadcasting ini, pastilah kita bisa menyongsong masa depan dengan mudah. Bagaimana tidak? Di organisasi Broadcast ini, kita diajarkan bagaimana berbahasa dan bertutur kata yang baik dan benar. Kemudian, kita bisa menjadi pribadi yang percaya diri dan pastinya selalu semangat dan optimis.

  Nah, pada tahun ajaran baru ini pastilah setiap organisasi mulai merekrut anggota baru yang berminat masuk pada setiap organisasi yang di tawarkan, salah satunya Broadcast SMASA FM. Mulai hari selasa, tanggal 31 Juli 2012 selebaran berupa poster pun sudah dipasang di pintu kelas-kelas. Poster yang baru dipasang pun langsung dibaca oleh anak didik SMA Negeri 1 Magetan ini karena cukup antusias dengan perekrutan ini.


  Tes Tahap Pertama dilakukan pada hari ini, tanggal 2 Agustus 2012. Tes hari ini adalah tes interview untuk tiap-tiap peserta. Peserta dari tes Broadcast hari ini adalah 80 orang dan mereka sangat percaya diri dan optimis untuk masuk ke dalam organisasi Broadcast ini. Berikut adalah foto-foto tentang keadaan saat tes Broadcast tahap I di SMA Negeri 1 Magetan :










  Untuk pengumuman lolos atau tidaknya, akan diberitahukan pada sabtu pagi seperti pemasangan poster perekrutan yaitu di pintu tiap-tiap kelas. So, bagi kalian yang hari ini ikut tes Broadcast harus percaya diri dan optimis yaa !!! Lolos atau tidaknya, bukan sebuah masalah untuk meniti masa depan. Ciayoo !!

  Demikian postingan Fakta Kita edisi Tes Broadcast Tahap I hari ini, bila ada kata yang kurang sopan saya minta maaf. Bila ada lebihnya itu merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar