Minggu, 05 Agustus 2012

Lomba Antar Stasi di 40 Tahun Paroki Regina Pacis Magetan

  Hai hai, masih bersama Stanley Wijaya nih dalam website kesayangannya yaitu www.faktakita.com yang akan selalu menemani kalian di waktu dan kesempatan yang ada. Bagaimana kabarnya? Semoga Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk kita semua yaa. Dalam artikel kali ini, Fakta Kita akan share tentang liputan lomba antar-stasi yang memperingati 40 tahun Paroki Regina Pacis Magetan. Mau tau selengkapnya? Check this out..


  Paroki Regina Pacis adalah paroki yang terletak di kabupaten Magetan. Tak terasa, paroki ini sudah menginjak umur ke-40 di tahun 2012 ini. Banyak perubahan yang terjadi selama ini, mulai dari fasilitas, romo paroki dan pendamping, pengurus Gereja, dan masih banyak yang lainnya.

  Nah, pada hari ini tepatnya tanggal 5 Agustus 2012 Paroki Regina Pacis mengadakan lomba yang diikuti antar-stasi di Paroki ini. Lomba ini meliputi : Futsal (PA) dan Voli (PI) yang diikuti oleh REKAT dan OMK serta lomba paduan suara dan mewarnai yang diikuti oleh BIAK (Bina Iman Anak Katolik).

  Yang pertama adalah lomba paduan suara. Lomba ini cukup mengundang perhatian karena para pesertanya adalah anak-anak. Walaupun pesertanya anak-anak, namun bakat dan kemampuannya tak perlu dipertanyakan lagi loo. Para juri dan penonton pun terkagum-kagum oleh penampilan dari regu paduan suara. Untuk paduan suara ini, pesertanya cukup banyak dan sudah dipersiapkan dari minggu-minggu sebelumnya sehingga hasilnya tidak mengecewakan.





Pemenang Paduan Suara BIAK :
1st : Stasi Karangrejo
2nd : Stasi Maospati
3rd : Stasi Magetan

  Yang tak kalah antusiasnya adalah lomba mewarnai, lomba ini diikuti oleh para peserta BIAK. Lomba kali ini bertujuan untuk mengasah kreatifitas anak dan mencari bibit-bibit baru di bidang karya seni. Untuk lomba mewarnai, hanya untuk memeriahkan saja jadi tidak ada yang menang dan yang kalah.




  Selain paduan suara dan mewarnai, yang sangat mengundang decak kagum adalah voli yang diikuti oleh REKAT dan OMK (PI). Persaingan antar-stasi ini sangat hebat sekali, terbukti dengan saling kejar-mengejar angka antar apra finalis. Semangat dan kekompakan pun selalu menyertai perjuangan para peserta.







































Pemenang Voli (PI) REKAT dan OMK :
1st : Stasi Karangrejo
2nd : Stasi Maospati
3rd : Stasi Magetan

  Seharusnya masih ada satu liputan lagi, tapi Redaksi Fakta Kita mempunyai beberapa schedule yang mengharuskan kami meninggalkan lomba tersebut sehingga untuk lomba Futsal, kami hanya mengambil beberapa gambar.






Pemenang Futsal (PA) REKAT dan OMK :
1st : Stasi Magetan
2nd : Stasi Magetan
3rd : Stasi Karangrejo

  Demikian artikel Fakta Kita edisi HUT Paroki Regina Pacis hari ini, bila ada kata yang kurang sopan saya minta maaf. Bila ada lebihnya itu merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar