Sabtu, 04 Agustus 2012

Liputan Tes Broadcast SMASA Tahap II 2012/2013

  Hai sobat semuanya, masih bersama Stanley Wijaya nih dalam websitenya yaitu www.faktakita.com yang akan selalu menemani kalian semua di waktu dan kesempatan yang ada. Artikel edisi kali ini akan membahas tentang Tes Broadcast SMASA Tahap II. Mau tau lebih lanjutnya? Check this out yaa..


  Tes Broadcast SMASA Tahap II adalah kelanjutan tes dari agenda yang dilakukan sebelumnya. BC SMASA mengambil 50 besar peserta yang berhak untuk ikut join dalam tes kali ini. Bila kalian ingin tahu peserta yang lolos Tahap I, kalian bisa klik link ini >> Hasil Tes Broadcast SMASA Tahap I

  Dalam tes kali ini, terlihat para peserta sangat semangat dan senang karena bisa lolos tes tahap I. Untuk tes kali ini, para peserta harus mengerjakan tes tulis yang diberikan oleh crew Broadcast sebanyak 40 butir soal. Mereka semua terlihat sangat optimis dan yakin bisa lolos tes tahap kedua ini.

  Tes ini berlangsung selama 1 jam dan sebelum waktu habis para peserta banyak yang sudah selesai mengerjakan soal yang terlah diberikan. Berikut ini adalah foto-foto yang diambil Fakta Kita saat meliput di ruang tes Broadcast :










  Untuk pengumumannya, crew Broadcast SMASA akan mengumumkannya di hari Senin pagi dan bagi yang lolos mempunyai waktu satu hari untuk mempersiapkan tes tahap III. So, tetap optimis yaa !!!

  Demikian liputan Fakta Kita edisi BC SMASA, bila ada kata yang kurang sopan saya minta maaf. Bila ada lebihnya itu merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar