Senin, 15 April 2013

Kelas Pertama Duta IM3 2013 SA Madiun

  Hai teman-teman, masih bersama Stanley Wijaya nih dalam website kesayangannya yaitu www.faktakita.com yang akan selalu menemani kalian di waktu dan kesempatan yang ada. Holaa!! Bagaimana kabarnya nih? Pada liburan karena kakak kelas pada UNAS atau malah lagi UNAS nih? Apapun yang terjadi, kalian harus semangat yaa!! Nah, dalam postingan kali ini saya akan membahas tentang kelas pertama Duta IM3 Sales Area Madiun yang baru saja saya ikuti nih. Mau tau ceritanya? So, check this out yaa..


 Liburan UNAS, mungkin kebanyakan teman-teman menghabiskannya untuk berwisata ataupun berdiam diri di rumah ya. Nah, berbeda dengan Duta IM3 SA Madiun nih, kali ini mereka mendapatkan kelas pertama di Galeri Indosat Madiun. Salah satu dari mereka adalah saya sendiri nih, hehee :D

  Saya datang ke Galeri Indosat Madiun pukul setengah 9 dan acara dimulai pukul 9 tepat. Acara kelas pertama ini sangat seru lo, dalam kelas ini diperkenalkan pimpinan dan beberapa jabatan di Galeri Indosat ini. Mulai dari marcomm, teknisi, customer service, dan masih banyak yang lainnya. Tentunya banyak games berhadiah yang diadakan, lumayanlah saya mendapat banyak hadiah dari games itu. Hehe..

  Selain itu, para Duta IM3 ini juga mengelilingi Galeri Indosat Madiun dan mendapatkan pembelajaran mengenai jalur komunikasi beserta alat yang terlibat. Mulai dari BTS sampai dengan STP yang mungkin masih awam di kalangan masyarakat. Juga kabel fiber optic beserta transmiternya. Memang, kelas pertama ini sangat berharga dan membuka pengalaman bagi Duta SA Madiun ini.




















  Semua isi Galeri Indosat dikunjungi oleh rombongan Duta IM3 ini, seperti study tour rasanya loo. Pastinya ini merupakan pengalaman yang berharga untuk masa depan mereka semua. Pengetahuan pun seiring bertambah dengan diadakannya kelas pertama duta IM3 2013 ini. Top banget deh..

  Demikian postingan kali ini, bila ada kata yang kurang sopan saya minta maaf dan bila ada lebihnya itu merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa. Terima kasih.

"DUTA IM3 !!!
SATU HATI, SATU JIWA, SELAMANYA!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar