Selasa, 16 April 2013

Pembantaraan 2012/2013 SMASA Magetan Gudep 0189/0190


  SALAM PRAMUKA !!!

  Hai, jumpa lagi bersama kami Pramuka SMASA Gudep 0189/0190 pangkalan SMAN 1 Magetan. Pada kesempatan ini, kami akan membahas tentang kegiatan pembantaraan yang beberapa waktu lalu kami laksanakan.

  Pembantaraan adalah suatu kegiatan dalam agenda pramuka SMASA yang dtujukan untuk melatih dan mencari penerus untuk menjadi seorang penegak  bantara. Pada periode ini, pembantaraan dilaksanakan pada tanggal 14-16 April 2013 di  Lapangan Desa Mategal, Parang, Magetan.

  Antusiasme dari para peserta sangatlah tinggi, terbukti dengan keterlibatan mereka dalam acara ini. Mereka ingin sekali untuk mengambil pelajaran dan pengalaman berharga serta membagikannya kepada penerus mereka nantinya.

  Peran aktif peserta pun sangat terlihat pada setiap kegiatan, mulai dari hari pertama sampai dengan hari terakhir. Kegiatan ini bertujuan untuk melatih karakter pesera sesuai dengan dasa dharma pramuka, sehingga dapat menciptakan penerus yang berkualitas dan berkepemimpinan.


  Pastinya, kegiatan ini berlangsung santai namun tetap serius sehingga materi yang disampaikan tetap berjalan. Dalam kegiatan ini, peserta juga diberi kesempatan untuk membuat sebuah karya dari barang bekas, sehingga inovasi dan kreatifitas peserta juga turut dikembangkan.

  Demikian artikel kami edisi pramuka SMASA kali ini. Bila ada kata yang kurang sopan kami minta maaf dan bila ada lebihnya itu merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa., Terima kasih. SALAM PRAMUKA !!!



Humas PA 2012/2013
Stanley Wijaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar