Selasa, 26 Juni 2012

Kuliner di Jalan Jawa Kota Magetan

  Magetan adalah kota wisata yang terletak di Propinsi Jawa Timur. Selain memiliki pemandangan dan wisata budaya yang beraneka ragam, kota ini juga memiliki wisata kuliner yang tidak kalah dengan daerah lainnya. Nah, bagi kalian yang mau mencoba kuliner yang ada di kota Magetan tidak ada salahnya mencoba ke warung ini. Mau tau dimana? Check this out yaa..


  Warung pak "Jarot", begitulah sebutannya. Warung ini terletak di Jalan Jawa, Magetan. Menawarkan makanan yang menunjukkan ciri khas kota Magetan, antara lain : nasi pecel dan lontong kikil. Rasanya pun sangat enak dan memiliki cita rasa yang khas. Harganya pun sangat terjangkau dan cocok bagi semua kalangan.



  Nasi pecel dan lontong kikil adalah menu utama. Sedangkan jika kalian ingin menambahkan lauk lagi, kalian bisa memesan di gerobak tersebut yang biasanya menyuguhkan empela, perkedel, daging, krupuk, dan masih banyak yang lainnya. Kemudian untuk menikmati makanan tersebut, kalian bisa masuk ke bangunan yang sudah disediakan disamping gerobak tersebutSo, bagi kalian yang ingin mencoba kuliner dari warung pak "Jarot" ini, silahkan datang ke saja ke Jalan Jawa di Kota Magetan pastinya.


2 komentar: