Rabu, 01 Agustus 2012

Happy Birthday SMA Negeri 1 Magetan ke-51

  Hai teman-teman, masih bersama Stanley Wijaya nih dalam website kesayangannya yaitu www.faktakita.com yang akan selalu menemani kalian semua di waktu dan kesempatan yang ada. Bagaimana kabarnya nih? Semoga baik-baik saja yaa. Dalam postingan kali ini, saya akan share tentang ulang tahun SMA Negeri 1 Magetan yang ke 51 tahun. Mau tau? Check this out yaa..


  SMA Negeri 1 Magetan adalah sekolah yang terletak di Jalan Monginsidi nomor 24, Magetan. Sekolah ini adalah sekolah R-SMA-BI yang paling menunjukkan prestasinya yang luar biasa di kabupaten Magetan, bahkan di karisidenan Madiun itu sendiri. Nah, sekolah ini mulai berdiri pada tanggal 1 Agustus 1961 dan pada hari ini tepatnya telah berulang tahun yang ke-51.

  Siapa sangka karena bulan ini memperingati bulan puasa, peringatan ulang tahun SMASA ini diundur hingga Bulan September nanti. Untuk peringatannya nanti akan diadakan banyak event, seperti event besar : Lomba Futsal dan Voli yang cukup banyak peminatnya dan lomba lainnya seperti : SMF (SMASA Movie Festival), Lomba Blogging, dan masih banyak yang lainnya.

  So, bagi kalian semua harus tetep lihat perkembangan dari SMA Negeri 1 Magetan di website ini yaa. Dan Fakta Kita juga akan meliput semua pelombaan yang akan diadakan di SMASA ini. Jangan ketinggalan loo !!

  Demikian artikel kali ini, bila ada kata yang kurang sopan saya minta maaf. Bila ada lebihnya itu merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa. Terima kasih.

1 komentar: