Jumat, 24 Agustus 2012

Sarangan, Potensi Terpendam dari Indonesia

  Hai teman, masih bersama Stanley Wijaya dalam website kesayangannya yaitu www.faktakita.com yang akan selalu menemani kalian semua di waktu dan kesempatan yang ada. Bagaimana kabarnya? Semoga baik-baik saja yaa. Nah, bagaimana liburan kalian? Postingan kali ini, saya ingin sharing tentang kunjungan saya ke Sarangan beberapa waktu lalu nih. Check this out yaa..


  Sarangan adalah sebuah telaga yang terletak di kabupaten Magetan, Jawa Timur. Obyek wisata ini mulai banyak peminatnya karena menyajikan banyak sekali keindahan alam dan kelebihan lainnya. Bagi kalian yang sudah bosan untuk pergi ke Danau Toba maupun ke Puncak, Bogor kalian bisa datang ke tempat wisata ini.



  Tempat wisata ini bagaikan versi kecil danau toba dan punya suasana dan hawa yang tak kalah sejuknya dengan Puncak, Bogor. Saya mengunjungi Sarangan beberapa waktu lalu untuk mengantar keluarga saya yang menemui teman jauhnya. Wah, Sarangan ini tetap indah walaupun di malam hari loo.

  Teman orang tua saja menginap di Hotel Sarangan II yang terletak tak jauh dari Telaga Sarangan itu sendiri. Di hotel tersebut, mereka menginap di lantai 4 atau lantai paling atas dari penginapan tersebut. Jadi, kami sangat leluasa di hotel tersebut, dan di depan kamar terdapat sedikit halaman yang cukup untuk bermain anak-anak.



  Bermain anak-anak? Yap, adik saya pada waktu itu bermain kembang api dengan teman sebayanya. Walaupun atmosfernya yang sangat dingin, tapi bila kita bermain kembang api dan meminum kopi atau teh pasti nikmat rasanya.




  Pada saat itu adalah libur lebaran, jadi kawasan Sarangan sangat ramai loo. Apalagi dimeriahkan dengan pesta kembang api yang diadakan dari beberapa hotel. Seperti, di Hongkong rasanya. 



So, bagi kalian yang ingin tahu Sarangan dateng yukk ke Magetan ini.
Pasti engga nyesel kok :D

2 komentar: