Selasa, 18 Desember 2012

Asiknya Classmeeting SMA Negeri 1 Magetan (Part I)

  Hai teman-teman, masih bersama Stanley Wijaya dalam website kesayangannya yaitu www.faktakita.com yang akan selalu setia menemani kalian di waktu dan kesempatan yang ada. Bagaimana nih sekolahnya? Sudah liburan atau masih ada pelajaran? Nah, dalam postingan kali ini saya akan membahas tentang classmeeting di SMA Negeri 1 Magetan lo. Mau tau ceritanya? Check this out yaa..


  Classmeeting di SMA Negeri 1 Magetan merupakan cara siswa untuk mengisi waktu luangnya setelah menghadapi Ulangan Akhir Semester selama seminggu penuh. Peluh dan kesah pun mulai menghilang ketika terdapat agenda classmeeting yang mempertemukan semua kelas di sekolah ini. Dalam classmeeting ini mempertandingkan olahraga futsal PA, voli PA, voli PI dan gobak sodor PI.

  Pertandingan hari pertama yaitu pada hari ini tanggal 18 Desember 2012 sangatlah seru. Antusias dari tiap kelas untuk menjadi pemenang pun juga sangat tinggi. Mereka selalu bersemangat dan mengutamakan sportifitas dalam permainannya. Semua siswa baik putra maupun putri mayoritas terlibat dalam setiap permainan yang mewakili kelasnya. Jadi, partisipasi siswa sangatlah tinggi dalam classmeeting kali ini.

  Demikian postingan kali ini, bila ada kata yang kurang sopan saya minta maaf. Bila ada lebihnya itu merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar