Rabu, 12 Desember 2012

Magetan Menyambut Bapak SBY

  Hai teman-teman, masih bersama Stanley Wijaya dalam blognya yaitu www.faktakita.com yang akan selalu menemani kalian di waktu dan kesempatan yang ada. Nah, dalam postingan kali ini saya akan membahas tentang kedatangan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono ke kota Magetan nih. Mau tau ceritanya? So, check this out yaa..


  Magetan adalah kabupaten yang terletak di kaki Gunung Lawu. Kabupaten ini mempunyai banyak sekali potensi yang sangat menarik perhatian banyak orang, salah satunya adalah Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Hari ini, tepatnya tanggal 11 Desember 2012 daerah ini akan didatangi oleh orang nomor satu di Indonesia tersebut.

  Banyak persiapan yang dilakukan oleh masing-masing pihak, SMA Negeri 1 Magetan pun juga demikian. Sebelum kedatangan bapak presiden tersebut, siswa-siswi sekolah menengah atas ini membuat bendera plastik yang akan digunakan untuk meramaikan acara tersebut. Mereka ini sangat antusias membuat prakarya ini, tak terasa 1000 bendera pun jadi dalam sekejap. Pastinya seluruh hasil ini berkat bantuan dari siswa yang mau menjadi sukarelawan.




  Dalam kesempatan kali ini, Bapak Presiden akan mengunjungi Surya Graha, Jalan Sawo, Waduk Gonggang, dan beberapa potensi Magetan lainnya. Nah pada saat di Surya Graha, Bapak Presiden mencoba becak tenaga surya yang berasal dari Ponorogo lo...

Sumber : Hari Sunar Pramonov

  Nah setelah mendapat kabar bahwa Bapak SBY akan lewat, anak didik SMASA pun segera memadati pinggir jalan raya untuk menyambut beliau. Wah, peluh dan rasa lelah pun hilang dalam sekejap ketika rombongan mulai lewat. Saya sendiri pun sempat merinding ketika melihat Bapak SBY secara langsung dan pastinya termotivasi agar bisa menjadi bahkan lebih daripada beliau. Sayangnya, saya hanya berhasil memfoto tangannya saja (hehe..)




  Rombongan lain pun juga mengikuti mobil berplat "Indonesia 1" tersebut. Mulai dari rombongan menteri, Bapak Karwo, Edi Baskoro Yudhoyono, dan Bapak Mantri selaku bupati dari kota Magetan itu sendiri.

  Tak terasa penyambutan telah usai, akhirnya siswa-siswi pun kembali ke sekolah dengan cerita mengesankan mereka masing-masing. Wah, amazing!!

  Demikian artikel kali ini, bila ada kata yang kurang sopan saya minta maaf, bila ada lebihnya itu merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa. Terima kasih.

Ingin lihat foto-foto lainnya? Klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar