Senin, 24 Desember 2012

Indahnya Malam Natal di Regina Pacis Magetan

  Hai teman-teman, masih bersama Stanley Wijaya dalam blog kesayangannya yaitu www.faktakita.com yang akan selalu menemani kalian di waktu dan kesempatan yang ada. Bagaimana kabarnya? Semoga baik saja ya. Nah, dalam postingan kali ini saya akan membahas tentang Malam Natal di Paroki Regina Pacis Magetan. Mau tau ceritanya? So, check this out yaa...

  Paroki Regina Pacis Magetan adalah Gereja paroki yang terletak di Magetan, Jawa Timur. Gereja ini mempunyai umat yang cukup banyak dan selalu aktif merayakan sakramen ekaristi. Tanggal 24 Desember, siapa yang tak tahu peringatan yang akan dijalani esok hari. Ya, esok hari adalah peringatan Natal sehingga malam hari ini adalah Malam Natal.

  Malam Natal di Paroki Regina Pacis sangat indah. Bagaimana tidak? Perarakan masuk diawali dengan kisah hidup kelahiran Tuhan Yesus, sehingga menambah khidmatnya perayaan ini. Tak kalah menarik pula, regu paduan suara yang membuat para pendengarnya berdecak kagum. Regu paduan suara kali ini berasal dari OMK-Rekat dan beberapa bantuan dari umat lain.


  Dekorasi natal pun juga terlihat sangat unik dan kreatif sehingga para umat tidak merasa kecewa bahkan banyak diantaranya yang memuji dan mengabadikan momen tersebut dengan foto-foto di sekitar dekorasi tersebut.

  Demikian postingan kali ini, bila ada kata yang kurang sopan saya minta maaf. Bila ada lebihnya itu merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa. Terima kasih.

"Selamat Natal,
Semoga Tuhan beserta kita"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar