Senin, 10 Desember 2012

Fansbase JKT48 Magetan

  Hai teman-teman masih bersama Stanley Wijaya dalam websitenya yaitu www.faktakita.com yang akan selalu menemani kalian di kesempatan yang ada. Bagaimana harimu? Semoga menyenangkan ya. Nah dalam postingan kali ini saya akan membahas tentang Fansbase JKT48 di kota Magetan. Mau tau? So, check this out yaa..


  JKT48 adalah sebuah grup idola asal Indonesia yang merupakan grup relasi dari AKB48. Personil dari JKT48 adalah kumpulan perempuan yang ingin meraih impian mereka. Bersama para penggemar, grup ini mulai tumbuh dan berkembang menjadi besar dan terkenal.

  Pastinya keberhasilan mereka sampai saat ini tak luput juga dari peran serta para penggemar atau fans. Sudah tidak diragukan bahwa fans dari JKT48 ini sudah menjamur dimana-mana, salah satunya di kota Magetan ini.

  Para fans dari JKT48 di Magetan menginginkan adanya wadah yang mengumpulkan dan mengembangkan minat dan pengetahuan terhadap idola mereka. Maka dari itu sejak 30 November 2012 lalu, Fansbase JKT48 Magetan terbentuk. Fansbase ini berisi anak muda dari kota Magetan sendiri yang pastinya merupakan pendukung setia dari idolanya.

  Sebuah fansbase pastilah membutuhkan gathering untuk menjalin relasi mereka sesama fans dari JKT48. Gathering dari Fansbase JKT48 ini diadakan setiap hari Jumat pukul 18.30 loo teman-teman. Dalam gath ini pastinya ada sesi perkenalan fans, pembahasan design + pemesanan baju, dan masih banyak yang lainnya.

  Tak kalah seru lagi, disini kalian bisa berlatih Wotagei (pakai lightstick) dan bila beruntung bisa berlatih bersama dengan fansbase dari kota lainnya lo. Seru banget kan?

Nah berikut adalah foto-foto yang diambil saat gathering oleh 
Fansbase JKT48 Magetan :




Dan Fansbase Magetan juga berfoto bersama dengan 
Fansbase Ponorogo loo teman-teman..



Demikian postingan kali ini, bila ada kata yang kurang sopan saya minta maaf. Bila ada lebihnya itu merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa. Terima kasih.

"Idol which you can meet"

2 komentar:

  1. ane jg fans jkt48 tp gk prnah ikut fans base suraabaya nih T.T komen back y

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, cepet diposting gih fansbasenya :D wkkw

      Hapus