Sabtu, 17 Desember 2011

Class Meeting SMAN 1 Magetan (Putaran I)

  Hay teman, masih bersama Stanley Wijaya dengan website kesayangannya www.faktakita.com dan pada postingan kali ini akan membahas tentang Class Meeting yang diadakan oleh SMA Negeri 1 Magetan mengingat pelajaran selama 1 semester sudah kita lalui. Oke langsung saja infonya, and Check it Out ...

  "Class Meeting", kata tersebut mungkin yang sedang di bicarakan akhir-akhir ini. Mengingat hari ini merupakan hari pertama dilaksanakannya class meeting tersebut, banyak kelas yang antusias tapi ada juga yang merasa pesimis.

  Dalam Class Meeting ini diadakan perlombaan olah raga. Banyak cabang yang dipertandingkan, diantaranya : Badminton, Bola Voli dan Futsal.


Cabang Olahraga Badminton

Untuk cabang olahraga badminton diadakan di Aula SMAN 1 Magetan. Olahraga ini cukup meriah, mengingat kita merayakan SEA GAMES ke XXVI dan memenangkan banyak medali. Pada olahraga badminton ini, setiap kelas mengirimkan 1 wakilnya. 





Ini adalah Latif, dia adalah salah satu peserta yang memenangkan pertandingan badminton putaran I dan berhak mengikuti putaran II yang dilaksanakan tanggal 17 Desember 2011

Cabang Olahraga Bola Voli

Untuk cabang olahraga ini diadakan di lapangan utama SMA Negeri 1 Magetan. Di lapangan utama ini terdapat 2 lapangan voli, baik di bagian timur maupun di bagian barat. Olahraga ini tidak kalah meriah dengan cabang olahraga sebelumnya karena pada pertandingan ini para pesertanya adalah perempuan. Banyak kelucuan dan kehebohan yang terjadi pada olahraga ini. Walaupun peserta dari olahraga ini adalah perempuan, namun semangatnya tidak kalah dari yang laki-laki loo ..









Cabang Olahraga Futsal

Cabang olahraga ini adalah cabang olahraga yang populer sehingga ditunggu-tunggu oleh banyak pihak. Banyak tim dari satu kelas yang sudah mempersiapkan diri dari jauh-jauh hari. Ada pula yang membuat baju jersey guna memperlihatkan kekompakannya. Olahraga ini sangat asik untuk ditonton karena setiap kelas yang bertanding memperlihatkan kekompakan kelasnya yang solid. Banyak adegan yang terjadi dalam pertandingan ini. Mulai dari drama adu penalty, menang dari sebuah "koin", dan ada pula yang mengalami cedera. 












Terlihat ada pemain yang mengalami cedera saat bertanding


MC Class Meeting...



"So.. apapun yang terjadi, mau menang apapun kalah
TETAP JAGA SPORTIVITAS ya teman-teman"

Demikian postingan saya kali ini,
bila ada kata yang kurang sopan saya minta maaf, bila ada lebihnya itu merupakan anugerah dari Maha Kuasa
~Arrigatou Gozaimasu~



2 komentar:

  1. stan foto ne sing akeh neh
    nice (y)

    ojo lupa ntar sing orang dr jepang jg di foto

    BalasHapus