Senin, 19 Desember 2011

Class Meeting SMAN 1 Magetan (Semifinal)

Hay teman, kembali lagi bersama Stanley Wijaya yang selalu setia dengan kalian terutama bersama www.faktakita.com dan dalam postingan kali ini akan membahas tentang Class Meeting SMAN 1 Magetan yang sudah memasuki tahap "Semifinal". Oke langsung saja infonya, Check it Out..

Class Meeting SMAN 1 Magetan ternyata sudah memasuki hari ketiga dan memulai tahap Semifinal. Acara yang mempertemukan pertandingan olah raga antar kelas ini cukup menyita perhatian dari warga sekolah.
Para siswa pun menunjukkan nasionalismenya dengan mendukung perwakilan kelasnya masing-masing.
Mulai dari teriak-teriak, tepuk tangan, bahkan dengan candaan mautnya :)

Cabang Bulutangkis




Cabang bulutangkis ini sangat ramai sekali, terlihat banyak suporter di pinggir lapangan untuk mendukung para wakilnya supaya mendapatkan kemenangan.

Cabang Bola Voli




Cabang Bola Voli ini juga tidak kalah menarik untuk disaksikan. Olahraga ini akhir-akhir ini menjadi sorotan karena menghasilkan banyak bibit baru dan menimbulkan nasionalisme yang tinggi. Siswa siswi selalu mengitari lapangan tersebut untuk mendukung tim andalannya supaya menjadi pemenang.

Cabang Futsal



Hari ini cabang futsal sangat menjadi sorotan perhatian. Mengingat banyak pertandingan yang mempertemukan antara kelas IPA ataupun IPS sehingga nasionalisme yang diberikan suporter sangat tinggi. Tidak sedikit juga pertandingan Futsal hari ini yang menang secara dramatis dan drama adu penalty. Para suporter juga sangat antusias menyaksikan pertandingan kali ini.

"Kalahlah sebanyak yang dibutuhkan,
untuk memperoleh sebuah KEMENANGAN"

Demikian postingan saya kali ini,
bila ada yang kurang sopan saya minta maaf, bila ada lebihnya itu merupakan anugerah dari Maha Kuasa.
~Arrigatou Gozaimasu~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar