Kamis, 22 Desember 2011

Ibuku, Pahlawanku !!!

Hai teman, bertemu lagi bersama Stanley Wijaya dalam website kesayangannya yaitu www.faktakita.com yang akan selalu menemani teman-teman setiap waktu jika Yang Maha Esa pun juga memberi kesempatan :)
Dalam potingan kali ini saya akan membahas tentang hari ini tanggal 22 Desember 2011 dalam peringatan 
"Hari Ibu"
Oke langsung saja infonya, and Check it out ..


   Ya "Hari Ibu", peringatan yang dilaksanakan setiap tanggal 22 Desember ini mungkin banyak yang antusias dan banyak juga yang melupakannya. Banyak cara yang dilakukan untuk memberi ucapan kepada ibu kita di jaman modern ini. Mulai dari via sms, status di facebook ataupun twitter, bahkan BBM sekalipun. Memang mereka mempunyai tujuan yang sama yaitu mengungkapkan isi hatinya kepada ibunya pada hari ini.

   Kalau Stanley Wijaya sendiri mengungkapkannya dengan ucapan langsung. Setelah saya mandi, mama pun masuk ke kamar mandi juga untuk membersihkan diri. Nah, saya kepikiran kalau hari ini adalah hari ibu. Setelah berpikir seperti itu dan menyusun kata-kata, saya menunggu di depan pintu kamar mandi. Setelah beliau keluar, saya memberi selamat dengan menjabat tangannya. Beliau kelihatan kebingungan, saya pun akhirnya membuka percakapan, "Selamat hari ibu yaa, semoga panjang umur dan selalu di rahmati Tuhan. Kalau aku punya salah, tolong di maafkan yaa". Beliau pun akhirnya mengerti dan mencium pipi saya. Ya, rasanya tidak bisa di gambarkan lo teman-teman. Antara senang dan terharu atas pengorbanan beliau selama ini. Akhirnya, kami pun melanjutkan kegiatan masing-masing. Saya bersiap untuk berangkat ke sekolah dan beliau pun masih memasak untuk makan papa saya.

  Ibu adalah sosok yang mulia. Ketika beliau melahirkan kita, dihadapkan pada suatu situasi yang berat. Karena kegigihannya, beliau bisa mempertahankan nyawanya dan kehidupan kita. Ibu juga berjuang untuk menjaga keharmonisan keluarga dan kenyamanan pula. Tanpa ibu mungkin pekerjaan rumah kurang efektif dan efisien. Ibu dapat mengatur anak-anaknya dan memberikan pencerahan. Mengerti situasi anaknya dan mencoba menghibur anaknya jika dihadapkan pada suatu masalah. 

"So, teman-teman semua..
CINTAILAH Ibu kita yaa, jangan membuat beliau kecewa dan sedih.
Kita harus membalas budi ibu kita dengan cara membahagiakan beliau. Semua usaha yang telah kita lakukan pastilah ibu kita mau menerimanya asalkan kita lakukan dengan sungguh-sungguh."

Demikian postingan kali ini, 
bila ada kata yang kurang sopan saya minta maaf, bila ada lebihnya itu merupakan anugerah dari Maha Kuasa.
~Arrigatou Gozaimasu~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar