Selasa, 20 Desember 2011

Efektif dan Efisien Bersama Ultrabook ACER Aspire S3

  Masa sekarang ini adalah masa yang tidak bisa dihindarkan dari perkembangan jaman. Banyak teknologi yang berkembang menjadi pokok bahasan pada era ini. ACER sebagai salah satu produsen alat teknologi, informasi, dan komunikasi ini pun memperkenalkan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.



  Ultrabook ini adalah genre terbaru yang memasuki 40 % pasar komputer akhir-akhir ini. Konsep yang dipakai ACER dalam memenuhi kebutuhan konsumennya adalah dengan mengkombinasikan kenyamanan dan produktifitasnya yang maksimal, menjadi Ultrabook yang tipis, ringan, dan pastinya sangat bertenaga.

  Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat.



  Harganya yang mulai Rp 7.000.000,00 membuat kalangan manapun dapat menjangkaunya. Pastinya dengan harga yang demikian, ACER memberikan kelebihan dan kenyamanan yang lebih dari harganya yang 7 juta tersebut. Mau buktinya? Kita lihat info berikut :)

Daya Tahan Baterai
Daya tahan baterai ACER Aspire S3 ini cukup irit. Dapat bertahan 6 jam untuk versi hardisk dan 7 jam untuk versi SSD. Jika tidak aktivitas selama 480 menit, program akan secara otomatis dialihkan menuju kondisi deep sleep yang akan bertahan selama 50 hari. Kondisi yang seperti ini sangat cocok dipakai di kalangan bisnis ataupun pelajar.

Performa
Dengan VGA Intel HD terbaru yang ada dalam prosesor, kita dapat memutar film full HD. Kondisi ini sangat cocok bagi teman-teman yang suka menonton film karena dapat memutar beberapa film secara mudah

Desain
Ketebalannya 13mm dan hanya 17mm di sisi paling tabalnya yaitu bagian belakang membuat konsumen ACER Aspire S3 ini dijamin kenyamanan dan praktisnya.



Speaker
Bagi teman-teman yang biasanya memakai speaker portable, dalam ACER Aspire S3 ini kita tidak membutuhkan itu untuk meningkatkan volume suara speakernya. Tata suara pada produk ini sudah memakai Tata Suara Dolby sehingga volume dan kualitas suara yang dihasilkan bagus. Bagi kalian yang biasa menghilangkan suasana bosan, kalian bisa memakai produk andalan ACER ini.

Games
Produk ini memang tidak dirancang untuk sarana bermain games. Jika teman-teman mau menggunakan untuk bermain games, ACER Aspire S3 ini juga sangat bagus untuk bermain games, bahkan games 3D sekalipun. Untuk jejaring sosial atau website yang menyediakan fasilitas games sekalipun, produk ini selalu memberikan kenyamanannya dengan memberikan kualitas gambar yang sangat bagus.

Layarnya 13.3" dan dengan bobot 1,35 kg membuat Ultrabook ACER Aspire S3 ini sangat cocok di bawa saat perjalanan sekalipun karena ringan. 
Fitur instal on juga melengkapi produk ini karena dengan fitur ini kita dapat menyalakan komputer tanpa menunggu loading yang lama. Kita juga dapat mengakses internet hanya dengan 2.5 detik, sehingga lebih cepat daripada ultrabook produk lain.

Kapasitas Penyimpanan
Mempunyai kapasitas penyimpanan hardisk 320 GB membuat produk ini cocok dalam mengerjakan pekerjaan berat sekalipun dan pastinya kita tidak perlu repot untuk menambah kapasitas penyimpanan hardisk.

Dengan semua kelebihan yang dimiliki oleh produk ini, memang dapat dipastikan produk ini 



Karena kelebihannya tersebut, Ultrabook ACER Aspire S3 ini dapat digunakan dimana pun dan kapan pun.
Sehingga karena komitmen dan konsistensinya, produk ini menjadi
  1st Ultrabook in Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar